Daihatsu Ayla Turbo Sapa Warga Surabaya

Kompas.com - 31/03/2019, 12:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah menyapa para jurnalis di Jakarta, Daihatsu Ayla Turbo diboyong untuk diperlihatkan pada masyarakat Surabaya dalam pameran otomotif GIIAS 2019, sejak 29 Maret hingga 7 April 2019.

Mobil modifikasi Daihatsu ini menemani beberapa produk Daihatsu seperti Xenia, Sigra, Terios, Sirion, dan Ayla di lantai pameran.

"Keikutsertaan Daihatsu di GIIAS 2019 merupakan komitmen Daihatsu sebagai salah satu pemain otomotif terbesar di Indonesia. Kami siap melayani pengunjung yang datang dan tertarik membeli mobil Daihatsu," ucap Regional Head Jawa Timur, PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Tunjung Pramusinto, dalam keterangan Sabtu (30/3/2019).

Menempati area seluas 319 meter persegi, booth pameran Daihatsu mengusung konsep dengan pola yang berbeda yakni Spirit, Happiness dan Optimism. Desain ini ditujukan bagi pengunjung berjiwa muda yang senada dengan maksud modifikasi mobil LCGC Ayla Turbo.

Baca juga: Inspirasi buat Konsumen, Bagaimana Keamanan Ayla Turbo?

Selama pameran Daihatsu menyertakan beragam program menarik untuk calon konsumen yang ingin membeli produk Daihatsu. Salah satunya bebas biaya administrasi untuk seluruh tipe mobil Daihatsu, serta hadiah menarik lainnya selama pameran.

Ayla Turbo sendiri akan menjadi bintang utama di lantai pameran Daihatsu. Ayla Turbo dirancang khusus oleh R&D Daihatsu dan diklaim memiliki tenaga 200 tk dengan torsi 242 Nm yang membuat mobil ini berakselerasi dari diam ke 100 kpj dalam waktu 10,3 detik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.