Setelah Ignis, dan Ertiga, Menyusul Baleno Sport

Kompas.com - 23/03/2019, 09:02 WIB
Suzuki Baleno Hatchback di GIIAS 2018KOMPAS.com / Aditya Maulana Suzuki Baleno Hatchback di GIIAS 2018

JAKARTA, KOMPAS.com - Suzuki terus memperluas varian pada model yang dijual di Indonesia. Setelah Ignis, dan Ertiga, rencana ke depan merek otomotif asal Jepang itu akan menghadirkan Suzuki Sport di Baleno hatchback.

Sebab, pada Agustus 2018, Suzuki telah memamerkan ketiga model itu dengan perangkat aksesori dari Suzuki Sport. Namun, waktunya masih dirahasiakan, karena sekarang ini fokus pada Ignis dan Ertiga Sport.

"Tentunya akan kami hadirkan juga pada Baleno, sudah pasti hanya tinggal ditunggu saja waktunya," ucap Donny Saputra, Direktur Pemasaran 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) usai peluncuran Ertiga Sport di mal Kasablanka, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca juga: Suzuki Indonesia, Kapan Mau Rakit Lokal Ignis, Baleno atau S-Cross?

Makmur, Direktur Penjualan 4W PT SIS menambahkan, menurut dia konsumen yang menginginkan mobil dengan tampilan sporty dan juga agresif ada, meskipun tidak terlalu besar. Oleh sebab itu, Suzuki telah meluncurkan divisi aksesori, yakni Suzuki Sport.

"Tidak menutup kemungkinan model lain juga akan menggunakan Suzuki Sport, tetapi memang yang dalam waktu dekat ini akan diterapkan pada Baleno hatchback," ujar Makmur di tempat sama.

Baleno sport yang sempat dipamerkan di GIIAS 2018 itu memiliki aksesori seperti body kit, Rear Upper Spoiler dan Daytime Running Light (DRL).

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X