Minat Boyong Vespa 946, Siap-siap Gigit Jari

Kompas.com - 27/09/2018, 13:02 WIB
Vespa 946 RED edisi khusus 2017 ultimatemotorcycling.comVespa 946 RED edisi khusus 2017
Penulis Alsadad Rudi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Vespa 946 merupakan skuter premium yang punya daya tarik tersendiri di kalangan pecinta Vespa. Namun bagi pecinta Vespa yang berminat membeli pada saat ini bersiaplah gigit jari. Pasalnya, tidak ada lagi stok yang tersedia.

Selaku distributor dan agen pemegang merek, Piaggio Indonesia juga belum ada rencana menyediakan dan menjual skuter yang banderol harganya mencapai sekitar Rp 199 juta ini. PR and Communications Manager Piaggio Indonesia Robby Gozal mengatakan, Vespa 946 merupakan produk terbatas yang hanya dijual pada periode tertentu.

Baca juga: Harga Vespa 946 Red Lebih Mahal dari Mobil Murah

Vespa 946 Emporio Armani (kiri) dan Vespa 946 Bellissima (kanan).Istimewa Vespa 946 Emporio Armani (kiri) dan Vespa 946 Bellissima (kanan).

"Jadi untuk sekarang sudah tidak ada. Unit yang terakhir (diluncurkan) juga sudah habis. Karena memang terbatas tiap seri-nya dan setiap diluncurkan cepat habis," kata Robby kepada Kompas.com, Rabu (26/9/2018).

Sebelumnya ada seorang pecinta Vespa yang menemui kesulitan saat ingin membeli Vespa 946. Dari informasi yang diterimanya dari petugas marketing, stok Vespa 946 sudah tidak ada lagi.

Baca juga: Vespa Edisi Terbatas Ini Seharga Xpander

Vespa GTS 300 SUper Sport.Piaggio Indonesia Vespa GTS 300 SUper Sport.

Menurut Robby, konsumen tersebut sebenarnya bisa memilih Vespa GTS 300. Produk tersebut tergolong juga sebagai Vespa Premium. Namun karena tidak dijual terbatas, stoknya bisa disediakan. Untuk harga saat ini, GTS 300 dijual pada kisaran angka Rp 109 juta (on the road Jakarta).

Baca juga: Silakan Pilih, Duet Vespa ?Mahal? GTS 150 dan 300

"GTS 300 ini produk reguler. Tapi karena mesinnya 300cc, jadi harganya cukup tinggi," ucap Robby.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X