Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Minat Boyong Vespa 946, Siap-siap Gigit Jari

Kompas.com - 27/09/2018, 13:02 WIB
Alsadad Rudi,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Vespa 946 merupakan skuter premium yang punya daya tarik tersendiri di kalangan pecinta Vespa. Namun bagi pecinta Vespa yang berminat membeli pada saat ini bersiaplah gigit jari. Pasalnya, tidak ada lagi stok yang tersedia.

Selaku distributor dan agen pemegang merek, Piaggio Indonesia juga belum ada rencana menyediakan dan menjual skuter yang banderol harganya mencapai sekitar Rp 199 juta ini. PR and Communications Manager Piaggio Indonesia Robby Gozal mengatakan, Vespa 946 merupakan produk terbatas yang hanya dijual pada periode tertentu.

Baca juga: Harga Vespa 946 Red Lebih Mahal dari Mobil Murah

Vespa 946 Emporio Armani (kiri) dan Vespa 946 Bellissima (kanan).Istimewa Vespa 946 Emporio Armani (kiri) dan Vespa 946 Bellissima (kanan).

"Jadi untuk sekarang sudah tidak ada. Unit yang terakhir (diluncurkan) juga sudah habis. Karena memang terbatas tiap seri-nya dan setiap diluncurkan cepat habis," kata Robby kepada Kompas.com, Rabu (26/9/2018).

Sebelumnya ada seorang pecinta Vespa yang menemui kesulitan saat ingin membeli Vespa 946. Dari informasi yang diterimanya dari petugas marketing, stok Vespa 946 sudah tidak ada lagi.

Baca juga: Vespa Edisi Terbatas Ini Seharga Xpander

Vespa GTS 300 SUper Sport.Piaggio Indonesia Vespa GTS 300 SUper Sport.

Menurut Robby, konsumen tersebut sebenarnya bisa memilih Vespa GTS 300. Produk tersebut tergolong juga sebagai Vespa Premium. Namun karena tidak dijual terbatas, stoknya bisa disediakan. Untuk harga saat ini, GTS 300 dijual pada kisaran angka Rp 109 juta (on the road Jakarta).

Baca juga: Silakan Pilih, Duet Vespa ?Mahal? GTS 150 dan 300

"GTS 300 ini produk reguler. Tapi karena mesinnya 300cc, jadi harganya cukup tinggi," ucap Robby.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com