Ini Daftar Mobil dan Motor yang Akan Dilelang KPK

Kompas.com - 27/02/2018, 17:45 WIB

Jakarta, KOMPAS.com — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melalui perantaraan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta III bakal menggelar lelang barang inventaris KPK pada Kamis 1 Maret 2018 nanti.  

Dari informasi yang dirilis KPK, registrasi dilakukan mulai pukul 08.00 sampai 10.00 WIB, baru dilanjutkan dengan batas waktu yang tidak ditentukan. Persyaratan lelang yakni salah satunya memiliki akun yang telah terverifikasi pada website www.lelangdjkn.kemenkeu.go.id.

Pada situs tersebut juga tertulis syarat dan ketentuan, serta tata cara mengikuti lelang lainnya dapat dilihat pada alamat situs tersebut.

Baca juga: Siap-siap, Tanggal 1 Maret KPK Gelar Lelang Barang Inventaris

Setidaknya ada 12 mobil yang akan dilelang dengan nilai limit mulai dari Rp 31 juta sampai tertinggi Rp 101 juta. Kemudian ada satu paket kendaraan roda dua dengan total 12 unit, dengan nilai limit sebesar Rp 39,2 jutaan.

Pihak yang akan mengikuti lelang disayaratkan menyetor jaminan ke rekening VA (virtual account) sesuai dengan nominal jaminan yang disyaratkan. Jaminan harus sudah efektif diterima oleh KPKNL selambat-lambatnya 1 (satu) hari sebelumnya.

Berikut daftar kendaraan, nilai limit, dan jaminan uang dalam lelang KPK ini.

Daftar mobil yang akan dilelang KPK, 1 Maret 2018.ISTIMEWA Daftar mobil yang akan dilelang KPK, 1 Maret 2018.

Daftar motor yang akan dilelang KPK, 1 Maret 2018.ISTIMEWA Daftar motor yang akan dilelang KPK, 1 Maret 2018.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.