Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jual BMW di Sini, Masih Terima Bekas Pemakaian 7 Tahun

Kompas.com - 22/02/2018, 12:05 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com - Konsumen BMW yang ingin menjual mobilnya ke BMW Premium Selection, kini batas usia pemakaian diperpanjang. Awalnya hanya lima tahun, tetapi kini diubah menjadi maksimal tujuh tahun.

Fredy Handjaja, Presiden Direktur PT Astra Autoprima menjelaskan, langkah itu dilakukan agar mempermudah konsumen untuk mendapatkan penawaran terbaik dan memberikan semakin banyak varian produk untuk pelanggan yang ingin beli BMW bekas, namun berkualitas.

“Konsumen menjadi lebih mudah, begitu juga dengan varian yang kami tawarkan kepada konsumen semakin beragam,” ucap Fredy di Sunter, Jakarta Utara, Kamis (22/2/2018).

Baca juga: BMW Bekas di "Dealer" Resmi Ternyata Laris

Astra Autoprima itu sendiri merupakan diler mobil bekas BMW yang ditunjuk oleh BMW Indonesia. Alhasil, selain memberikan mobil belas berkualitas premium, pelanggan juga dapat melakukan tukar tambah dan akan diberikan harga objektif serta transparan.

Sekarang ini, diler mobil bekas yang ada di bawah naungan Astra Autoprima memiliki dua showroom di Jakarta. Pertama di Jalan Gaya Motor Selatan, Sunter, dan di Surabaya berlokasi di Jalan H.R Muhamad Kav.2.

BMW Premium SelectionAditya Maulana - KompasOtomotif BMW Premium Selection

Showroom ini memiliki berbagai keunggulan, seperti garansi selama satu tahun, layanan darurat 24 jam dan 360 derajat technical inspection. Teknik pemeriksaan tersebut dilakukan mulai kantung udara sampai busi agar memastikan mobil yang didapat nanti punya kualitas terbaik, sesuai standar BMW.

“Ini merupakan keunggulan showroom kami dibanding diler mobil bekas BMW biasa,” kata Fredy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com