Jual BMW di Sini, Masih Terima Bekas Pemakaian 7 Tahun

Kompas.com - 22/02/2018, 12:05 WIB
|

Jakarta, KOMPAS.com - Konsumen BMW yang ingin menjual mobilnya ke BMW Premium Selection, kini batas usia pemakaian diperpanjang. Awalnya hanya lima tahun, tetapi kini diubah menjadi maksimal tujuh tahun.

Fredy Handjaja, Presiden Direktur PT Astra Autoprima menjelaskan, langkah itu dilakukan agar mempermudah konsumen untuk mendapatkan penawaran terbaik dan memberikan semakin banyak varian produk untuk pelanggan yang ingin beli BMW bekas, namun berkualitas.

“Konsumen menjadi lebih mudah, begitu juga dengan varian yang kami tawarkan kepada konsumen semakin beragam,” ucap Fredy di Sunter, Jakarta Utara, Kamis (22/2/2018).

Baca juga: BMW Bekas di "Dealer" Resmi Ternyata Laris

Astra Autoprima itu sendiri merupakan diler mobil bekas BMW yang ditunjuk oleh BMW Indonesia. Alhasil, selain memberikan mobil belas berkualitas premium, pelanggan juga dapat melakukan tukar tambah dan akan diberikan harga objektif serta transparan.

Sekarang ini, diler mobil bekas yang ada di bawah naungan Astra Autoprima memiliki dua showroom di Jakarta. Pertama di Jalan Gaya Motor Selatan, Sunter, dan di Surabaya berlokasi di Jalan H.R Muhamad Kav.2.

BMW Premium SelectionAditya Maulana - KompasOtomotif BMW Premium Selection

Showroom ini memiliki berbagai keunggulan, seperti garansi selama satu tahun, layanan darurat 24 jam dan 360 derajat technical inspection. Teknik pemeriksaan tersebut dilakukan mulai kantung udara sampai busi agar memastikan mobil yang didapat nanti punya kualitas terbaik, sesuai standar BMW.

“Ini merupakan keunggulan showroom kami dibanding diler mobil bekas BMW biasa,” kata Fredy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.