Skutik Terlaris Honda Bersolek, Tampilannya Lebih "Zaman Now" - Kompas.com

Skutik Terlaris Honda Bersolek, Tampilannya Lebih "Zaman Now"

Kompas.com - 03/01/2018, 14:05 WIB
Honda BeAT dengan Penampilan Barudok.AHM Honda BeAT dengan Penampilan Baru

Jakarta, KompasOtomotifHonda BeAT varian eSP dan Street eSP memiliki tampilan baru di awal 2018 ini. Skutik terlaris Honda itu punya grafis yang sudah disesuaikan dengan tren remaja masa kini.

Varian BeAT eSP kini punya konsep Styling Active dan Sport Fashion. Goresan garis lebih dinamis dan telah disematkan badge logo di bagian sayap depan.

Gaya kombinasi dua warna yang dipadu dengan grafis terbaru pun kini menambah kesan eksklusif pada tipe CBS dan CBS-ISS.

Sementara BeAT Street eSP, karakter anak muda pencinta aktivitas dan olahraga menantang pun semakin diperkuat. Stripe baru dilengkapi torehan tinta emas, dipadukan dengan fitur naked handlebar.

Baca juga: Honda Beat Jagoan Skutik Agustus 2017

"Kami optimistis desain ini juga akan mempertegas karakter dan gaya pemiliknya untuk memberikan semangat lebih kepada mereka dalam berkarya sehari-hari," ujar Direktur Pemasaran PT AHM Thomas Wijaya dalam siaran resmi, Rabu (3/1/2018).

Honda BeAT dengan Penampilan Barudok.AHM Honda BeAT dengan Penampilan Baru

Thomas melanjutkan, penyegaran di awal tahun ini merupakan upaya AHM untuk terus menghadirkan dan memberikan pilihan desain skutik yang mampu menemani dan semakin mengekspresikan gaya generasi anak muda zaman sekarang.

Mengenai harga, tipe CW warna Dance White dan Hard Rock Black dijual Rp 15.175.000. Varian CBS dengan kelir Techno Blue White, Garage Black, dan Funk Red White Rp 15.375.000.

Sementara CBS-ISS hadir dengan pilihan warna Electro Blue White, Soul Red White, dan Fusion Magenta Black, dan dijual Rp 15.875.000. Sementara itu, Street eSP tersedia tipe CBS Street Black dan Street White yang dipasarkan Rp 15.875.000.


EditorAzwar Ferdian
Komentar
Close Ads X