Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Dia Jagoan Kompetisi “Colors of Vespa” 2017

Kompas.com - 20/06/2017, 07:42 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Piaggio Indonesia (PI), distributor resmi skuter ikonik Vespa di dalam negeri, hadirkan kompetisi kreatif untuk anak muda. Lomba yang berlangsung dari 10 April 2017 sampai 20 Juni 2017 ini menjaring sampai 2.226 karya seni (Video, Foto, dan Artworks) soal Vespa.

Selain mengambil satu yang terbaik peserta dari masing-masing kategori, pihak PI juga memilih Best of the Best dari semua karya tersebut. Peserta yang akhirnya terpilih adalah Ardy (@ardyardyo) dari Surabaya.

“Generasi kita memiliki bakat yang unik, karakter positif dan pola pikir yang harus selalu didukung. Inilah mengapa kami membuat wadah ini, untuk membuka kesempatan bagi semua pemikir kreatif dan pecinta Vespa. Kompetisi ini juga ternyata mendapat respons luar biasa,” ujar Andre Sanyoto, Direktur Marketing PI, Senin (19/6/2017).

Pemenang lainnya dari kompetisi ini di antaranya, Ahad Harianto Kaltu (Video Terbaik), lalu Arsenius Ratna Wilis (Foto Terbaik), Farid Stevy Asta (Caption Terbaik), dan Riyan Riyadi (Artwork Terbaik). Masing-masing mendapatkan uang tunai Rp 3,5 juta dan helm Vespa dengan desain spesial.

Selain mengadakan kompetisi, Piaggio Indonesia membuka program penawaran khusus bertajuk “Berkah Ramadhan”. Periodenya sudah dimulai pada 1 Juni dan akan berakhir di 30 Juni 2017. Program ini menyediakan potongan harga pembelian satu unit dan diskon layanan servis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com