Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perang Modifikasi Daihatsu 2017 Dimulai

Kompas.com - 20/03/2017, 17:32 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengandeng PT Astra International mengadakan Daihatsu Dress-up Challenge 2017. Kontes modifikasi khusus Daihatsu ini merupakan pengembangan dari Sirion Dress-up Challenge yang sudah dilaksanakan sejak 2013.

Acara ini juga menjadi bagian dari rangkaian ulang tahun Daihatsu ke-110. Untuk gelaran perdana diadakan di kota Surabaya dan akan dilanjutkan ke-19 kota lainnya, seperti Mataram, Kediri, Bogor, Yogyakarta, Cirebon, Medan, Batam, Denpasar, Malang, Balikpapan, Bandung, Semarang, Bandar Lampung, Palembang, Solo, Makassar, Padang, Manado, dan Jakarta.

ADM menargetkan 300 perserta akan ikut serta menampilkan jajaran modifikasi Daihatsu. Satu pemenang dari masing-masing kota akan maju ke babak final yang akan dilaksanakan pada 25-26 November mendatang di Jakarta.

Proses penilaian dibagi dalam tujuh kategori, yakni penampilan secara keseluruhan, eksterior, pengecatan, performa dan mesin, bagian bawah mobil, interior, serta car audio and video. Menariknya, bagi yang tertarik untuk mengikuti kontes ini, panita tidak akan memungut biaya pendaftaran apapun, alias gratis.

“Kami ucapkan terima kasih atas respons yang sangat baik dari masyarakat Indonesia, khususnya sahabat pengguna Daihatsu. Di usia ke-110 tahun, Daihatsu membuktikan bahwa mobil-mobilnya merupakan kendaraan yang sporty, stylish, dan nyaman dikendarai,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing ADM dalam siaran resminya, Senin (20/3/2017).

Dalam tiap acara, Daihatsu juga melakukan program penjualan berupa tukar tambah kendaraan. Konsumen bisa memanfaatkan program ini dan mendapatkan banyak keuntungan yang ditawarkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com