Toyota Corolla Altis "Facelift" Makin Kuat dan Prestisius

Kompas.com - 16/01/2017, 15:27 WIB
Toyota Corolla Altis facelift meluncur bersama Innova Venturer di Jakarta, Senin (16/1/2017). Donny A/KompasOtomotifToyota Corolla Altis facelift meluncur bersama Innova Venturer di Jakarta, Senin (16/1/2017).
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif - PT Toyota Astra Motor (TAM) melakukan permak wajah untuk All New Corolla Altis. Sedan medium itu pun kini tampil makin prestisius sekaligus kuat, sesuai dengan beberapa perubahan yang diemban.

Pada dasarnya tidak ada perubahan besar, hanya beberapa bagian yang membangun kesan segar. Misalnya, desain lampu Bi-Beam Projector dengan LED sampai kursi baris belakang sudah bertipe reclining.

Lalu, beberapa detail pada eksterior dan interior lainnya termasuk di antaranya muncul mode berkendara sport yang bisa dipilih, cruise control, sampai warna baru phantom brown. Total ada 16 perubahan yang akan KompasOtomotif jabarkan lebih detail di artikel lain.

"Semua perubahan itu mengakomodir permintaan pelanggan, terutama orang-orang yang punya ekspektasi tinggi dengan kemewahan lebih," ujar Fransiskus Suryopranoto, Executive General Manager TAM dalam peluncuran di Kempinski Ballroom, Jakarta, (16/1/2016).

Corolla adalah salah satu mobil terlaris di dunia. Model ini sudah menjadi generasi ke-11 dan sudah terjual lebih dari 44 juta unit di dunia. 

Harga
Ada dua tipe yang dijual, tetap seperti model lama. Namun harganya tentu berbeda. Tepatnya, tipe 1.8 V A/T dibanderol Rp 456,6 juta, naik Rp 12,5 juta. Lalu tipe 1.8 G M/T dipatok Rp 422,1 juta, atau naik Rp 13,5 juta dibandingkan model lama.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X