Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

”Rider” KTM Warnai Oranye Minggu Jakarta

Kompas.com - 19/12/2016, 16:47 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotifKTM Indonesia untuk pertama kalinya menggelar Orange Day Jakarta 2016, Minggu, (18/12/2016). Ratusan pengguna sepeda motor merek Austria dari berbagai daerah itu berkumpul untuk saling berinteraksi sesama pengguna tunggangan sejenis.

Inilah ajang official atau tradisi KTM di seluruh dunia yang mulai dilakukan di Indonesia sejak PT Penta Jaya Laju Motor ditunjuk sebagai agen pemegang merek. Di ajang ini, pemilik dan komunitas KTM baik model street maupun enduro berkumpul, menonjolkan warna oranye sebagai corporate color.

Kristianto Gunadi, Presiden Direktur Penta Jaya Laju Motor, dalam siaran resmi, (19/12/2016), mengatakan bahwa selain bertujuan meningkatkan citra dan eksistensi merek KTM di Indonesia, ajang ini juga menjadi dijadikan sarana memperkenalkan seluruh produk KTM kepada pengguna baru.

KTM Indonesia Agenda freestyler warnai Orange Day KTM di Jakarta.
”Kami akan mengadakan event Orange Day secara berkala dan akan dilakukan di seluruh wilayah Indonesia,” ujar Kristianto.

Acara ini dimulai dengan Morning City Riding bersama komunitas KTM dengan tema ”Orange Ride”, melaju dari Serpong dan Bekasi menuju Patung Panahan Senayan, lalu finish di tempat diselenggarakannya Orange Day Jakarta 2016 di ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat.

Di venue, sudah menunggu berbagai tipe sepeda motor KTM 200 cc dan 250 cc, tipe Duke dan RC. KTM juga menyiapkan program tukar tambah dengan diskon khusus plus kemudahan pembelian via kredit. Games tak ketinggalan, termasuk adanya pertunjukan musik dan freestyle.

Orange Day berikutnya akan diadakan di Bandung, setelah dibuka dealer resmi KTM Ciateul, 10 Desember 2016 lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com