Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cuma Empat Hari, Honda Mengaku Jual 1.000 Unit

Kompas.com - 15/04/2016, 10:23 WIB

Jakarta, KompasOtomotif – Kondisi perekonomian yang lesu sepertinya tidak berlaku bagi sebagian konsumen Honda, setidaknya mereka yang datang ke Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Buktinya, PT Honda Porspect Motor (HPM) mengaku berhasil menjual 1.000 unit, hanya dalam empat hari pameran.

IIMS saat ini bergulir di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, mulai 7-17 April 2016. Hasil yang diraih Honda ini terbilang gemilang. Bisa dibilang, di bandingkan merek lain yang ikut dalam pameran, Cuma Honda yang “all out” meluncurkan sebagian besar model terbarunya tahun ini di pameran.

Sebut saja, All New Civic, New Accord, New Brio, Brio Satya CVT, tambahan fitur baru pada City, semuanya meluncur dalam waktu bersamaan. Selain itu, penjualan di ajang ini juga didukung oleh program penjualan yang menarik.

Aditya M/KompasOtomotif Honda Civic, andalan Honda dengan bekelan mesin turbo.

“Penjualan Honda di IIMS 2016 hingga saat ini menunjukkan tren yang sangat baik karena  didukung pengunjung pameran yang lebih antusias serta produk-produk baru dan program penjualan yang berhasil menjadi daya tarik utama bagi pengunjung. Kami berharap tren ini dapat berlanjut di sepanjang pameran, sehingga target penjualan sebesar 3.000 unit di IIMS 2016 ini dapat tercapai,” kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM dalam keterangan resmi, Kamis (14/7/2016) malam.

Secara total, Honda menampilkan 23 unit mobil yang meliputi seluruh lini terbaru Honda, baik standar maupun yang versi aksesoris asli dari Modulo yang lebih elegan, mulai dari Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda CR-Z hingga Honda Odyssey. Sementara jajaran produk Honda yang tampil dengan aksesoris Modulo meliputi All New Honda Civic, New Honda Brio, New Honda Jazz RS CVT, Honda BR-V, Honda HR-V 1.5L, New Honda CR-Z dan New Honda Odyssey.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau