Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Layanan Purna Jual Aki NS Mulai Beroperasi

Kompas.com - 15/02/2016, 16:38 WIB


Jakarta, KompasOtomotif -
PT Anugerah Idealestari, distributor resmi NS Battery di Indonesia, meresmikan NS Care Center di Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2016). Aki yang mengklaim diri sebagai satu-satunya menawarkan garansi di Indonesia ini, mencoba memberikan jaminan garansi pada konsumennya di Indonesia.

Dengan beroperasinya NS Care Center ini, menurut Direktur Operasional PT Nipress Tbk Richard Tandiono, bisa dimanfaatkan konsumen untuk mendapatkan pelayanan garansi resmi dari produk aki NS yang telah mereka beli.“Kami berharap semakin mampu meningkatkan kepuasan bagi setiap pengguna aki maintenance free (MF) NS,” ucap Richard dalam keterangan resminya.

Keberadaan NS Care Center juga diharapkan dapat memberikan edukasi bagi para pengguna aki untuk beralih dari penggunaan aki konvensional (basah/hybrid) ke jenis maintenance free (MF). Aki ini juga kerap dikenal dengan sebutan aki kering.

NS care center aki NS

“Selama 18 bulan, jika aki MF NS yang Anda beli mengalami masalah, dengan mudah dapat segera menghubungi NS Care di (telepon) 150031 atau dapat juga mendatangi NS Care Center terdekat,” kata Budi Santosa, Direktur PT Anugerah Idealestari.

Setelah Kalibata, NS Care Center lain akan segera menyusul beroperasi, di beberapa wilayah lain, yakni di Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, dan Serang. Ditargetkan hingga pertengahan 2016, keberadaan NS Care Center dapat mencakup lebih dari 85 persen wilayah di seluruh Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com