Geber All-New CB150R di Jalur Cadas Pacitan

Kompas.com - 22/11/2015, 08:42 WIB
Fun Touring to HBD 2015 dengan All-New CB150R dari Yogyakarta menuju Pacitan IstimewaFun Touring to HBD 2015 dengan All-New CB150R dari Yogyakarta menuju Pacitan
|
EditorAgung Kurniawan

Pacitan, KompasOtomotif - Tak ingin ketinggalan animo Honda Bikers Day (HBD) 2015, manajemen PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jurnalis, ikut melakukan touring menuju tempat pelaksanaan HBD di Pacitan Jawa Timur.

Acara bertema “Fun Touring to HBD” ini mengambil titik start di Yogyakarta menuju Pacitan, dengan jarak tempuh 125 kilometer. Sebagai andalan, 15 unit model terbaru All New CB150R StreetFire jadi tunggangan dalam perjalanan.

Perjalanan dipimpin langsung oleh Direktur Pemasaran AHM Koji Sugita, didampingi oleh Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin. Diikuti peserta dari perwakilan jurnalis media nasional maupun regional.

Rombongan touring dilepas oleh Direktur Marketing AHM, Margono Tanuwijaya didampingi oleh Chief Operating Officer Astra Motor Octavianus Dwi, Region Head Astra Motor Yogyakarta Ronaldo Wijaya dan AKBP Muhammad Affandi Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda DIY di Astra Motor Safety Riding Center, Yogya.

Ini bukan yang pertama kali awak redaksi berkencan dengan All-New CB150R. Namun, rasa penasaran untuk menjajal sepeda motor sport Honda ini tetap ada. Terlebih dengan jalur yang menantang dari Yogya melewati Semanu, Pracimantoro, dan finis di Pantai Teleng Ria, Pacitan.

"Rutenya mengasyikan banyak tikungan, serta tanjakan dan turunan, beruntung aspalnya mulus. Performa motor juga sangat baik, saya amat menikmati perjalanan ini," ucap Koji Sugita, Direktur Marketing AHM, kepada KompasOtomotif sesaat setelah finish.

Kondisi jalan yang relatif mulus dan lebar memberikan sensasi berkendara tersendiri. Awak redaksi dapat mengeksplorasi maksimal performa mesin, handling sampai sistem pengereman All-New CB150R di jalanan yang dikelilingi bukit cadas menuju Pacitan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Honda Bikers Day adalah ajang akbar tahunan bagi para pecinta motor Honda. Mereka riding, datang, dan bergembira. Kami ingin menjadi bagian dari mereka dengan mengendarai All New Honda CB150R StreetFire ke pestanya para biker Honda," jelas Ahmad Muhibbuddin.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.