Bedah Eksterior Generasi Baru Kijang Innova

Kompas.com - 29/10/2015, 12:21 WIB
Brosur All New Toyota Kijang Innova yang bocor di internet. SerayaMotorBrosur All New Toyota Kijang Innova yang bocor di internet.
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – Bocoran desain All New Toyota Kijang Innova sudah beredar, tapi karena hanya terlhat dari spyshot yang dikamuflase, masih sulit ditebak. Bahkan, beberapa waktu lalu, tim kreatif KompasOtomotif pernah mencoba menerjemahkan rancangan generasi baru Innova dalam sketsa.

Kali ini, lewat bocoran brosur di internet, wujud Innova generasi terbaru bisa terlihat lebih gamblang. Setidaknya, jika brosur tersebut benar, maka perubahan desain eksterior Innova sangat signifikan jika dibandingkan dengan model sebelumnya.

Pada bagian depan, gril dibuat lebar dengan beberapa garis horizontal kecil dan dua di atas lebih lebar serta mendapatkan sentuhan krom. Lampu utamanya untuk tipe G, V masih menggunakan halogen sedangkan varian tertinggi, yakni Q sudah dibekali LED Projector yang stylish. Sein pindah ke bawah, menyatu dengan lampu kabut teintegrasi di bemper.

SerayaMotor Brosur All New Toyota Kijang Innova yang bocor di internet.

Pada bagian kap mesin dan sisi kiri dan kanan terdapat guratan garis panjang yang menjadikan desain Innova generasi terbaru lebih tangguh dan sporty. Tidak ada penjelasan mengenai desain bagian belakang, tapi dipastikan mengalami perubahan yang signifikan dibanding model sebelumnya.

Innova terbaru ini keempat rodanya menggunakan pelek alloy 16 inci yang lebih stylish. Sementara warnanya, ada enam pilihan berbeda, antara lain coklat, hitam, dan silver.

Nah, bagaimana menurut Anda desain eksterior Innova generasi terbaru ini?Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.