Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

”Rumah Bersama” Piaggio, Vespa, Aprilia, Moto Guzzi

Kompas.com - 17/10/2015, 09:01 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Bersamaan diperkenalkannya merek Aprilia dan Moto Guzzi, PT Piaggio Indonesia (PI) juga mengumumkan kehadiran ”rumah bersama” untuk empat merek yang berada di bawah naungan grup Piaggio.

Dalam satu atap yang disebut Motoplex, dua merek lain yakni Vespa dan Piaggio akan bergabung dalam satu showroom. Konsep ini akan memudahkan pelanggan untuk memilih produk dari grup Piaggio yang sesuai kriteria masing-masing.

Untuk saat ini, Motoplex sedang disiapkan PI di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Rencananya, showroom sekaligus penyedia suku cadang dan layanan servis itu akan beroperasi penuh November 2015 mendatang.

”Kami akan mengulas setelah Motoplex ini beroperasi. Jika memang perlu untuk ditambah, kami bakal membangun showroom dengan konsep yang sama di lain daerah,” ujar Igor HO Panjaitan, Direktur Penjualan dan Pengembangan Dealer PI, (15/10/2015).

Motoplex adalah konsep showroom terpadu yang sudah berdiri di kota-kota besar dunia seperti New York, Shanghai, Beijing, dan Milan sebagai tuan rumah. PI memastikan pengalaman lebih baik dengan seluruh merek bagi para konsumen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com