”Rumah Bersama” Piaggio, Vespa, Aprilia, Moto Guzzi

Kompas.com - 17/10/2015, 09:01 WIB
Salah satu sudut Motoplex di Milan, Italia. motociclismo.itSalah satu sudut Motoplex di Milan, Italia.
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif – Bersamaan diperkenalkannya merek Aprilia dan Moto Guzzi, PT Piaggio Indonesia (PI) juga mengumumkan kehadiran ”rumah bersama” untuk empat merek yang berada di bawah naungan grup Piaggio.

Dalam satu atap yang disebut Motoplex, dua merek lain yakni Vespa dan Piaggio akan bergabung dalam satu showroom. Konsep ini akan memudahkan pelanggan untuk memilih produk dari grup Piaggio yang sesuai kriteria masing-masing.

Untuk saat ini, Motoplex sedang disiapkan PI di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Rencananya, showroom sekaligus penyedia suku cadang dan layanan servis itu akan beroperasi penuh November 2015 mendatang.

”Kami akan mengulas setelah Motoplex ini beroperasi. Jika memang perlu untuk ditambah, kami bakal membangun showroom dengan konsep yang sama di lain daerah,” ujar Igor HO Panjaitan, Direktur Penjualan dan Pengembangan Dealer PI, (15/10/2015).

Motoplex adalah konsep showroom terpadu yang sudah berdiri di kota-kota besar dunia seperti New York, Shanghai, Beijing, dan Milan sebagai tuan rumah. PI memastikan pengalaman lebih baik dengan seluruh merek bagi para konsumen.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.