Produk Alternatif yang Tak Ganggu Konsentrasi Pengemudi

Kompas.com - 05/09/2015, 18:24 WIB
SHM Shigeru Auto Up dijual Rp 350.000 plus garansi satu tahun. SHM Shigeru SHM Shigeru Auto Up dijual Rp 350.000 plus garansi satu tahun.
|
EditorAris F Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif – Terkadang gangguan kecil pada pengoperasian mobil jadi masalah besar saat mengemudi. Misalnya ketika tangan harus menekan lebih lama tombol power window untuk menutup kaca. Kondisi itu tidak bisa dianggap sepele karena bisa mengalihkan konsentrasi pengemudi.

Buat pemilik mobil yang sudah punya fitur penutup kaca otomatis pada power window tentu tidak masalah. Tapi, untuk yang belum produk ini bisa jadi solusi, perangkat tambahan bernama Auto Up merek SHM Shigeru.

Produk ini lebih aman dibanding memakai jasa bengkel di pinggir jalan, sebab sudah dilengkapi dengan garansi satu tahun. SHM Shigeru Auto Up dijual Rp 350.000, pembelian dan pemasangan bisa dilakukan di kantor pusat SHM Shigeru di Jl Gama Setia Raya No. 6 Blok B3, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat. Selain itu produk ini juga tersedia di berbagai toko aksesori di Jakarta dan sekitarnya.

Selain Auto Up, SHM Shigeru juga punya produk alternatif lain yaitu Window Closer. Perangkat yang dipasang pada sistem power window ini bertugas menutup kaca jendela ketika remote alarm mengunci pintu. Berguna juga ketika penumpang meninggalkan mobil setelah parkir. Harganya Rp 450.000 dan juga punya garansi satu tahun.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X