Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Skuter Peugeot Bakal Sapa Indonesia

Kompas.com - 01/06/2015, 14:11 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Garansindo Inter Global memastikan kerja sama dengan Peugeot Scooter dan sudah ditunjuk sebagai agen penyalur resmi secara ekslusif di Indonesia. Penandatanganan kerja sama dilakukan oleh Frederic Fabre, CEO Peugeot Scooter dan Muhammad Al Abdullah, CEO Garansindo Group di kantor pusat Peugeot Scooter, Mandeure, Perancis, (27/5/2015).

Muhammad Al Abdullah mengatakan, pasar sepeda motor Indonesia begitu besar dan belum ada produk skuter premium yang ditawarkan. "Peugeot Scooter Perancis yang merupakan sebagai salah satu pabrikan di negara Eropa yang mengedepankan kualitas dan premium craftmanship, memiliki nilai historis yang tinggi, serta bukti kuat akan sepeda motor premium Eropa”, ujar Al dalam keterangan resminya, Senin (1/6/2015).

Garansindo CityStar jadi andalan kedua Peugeot di Indonesia.

Melalui kolaborasi Peugeot Scooter dan Garansindo, Al berharap bisa menawarkan alternatif pilihan biker yang mau tampil berbeda. "Sudah terbukti pasar premium sangat potensial di Indonesia, maka kami yakin Peugeot Scooters menjadi premium scooter yang sukses di sini,”ucap Al.

Untuk tahap awal, Garansindo akan memperkenalkan sekaligus tiga model andalannya di ajang Indonesia International Motor Show 2015 (IIMS 2015), September mendatang. Ketiga model yang siap dipasarkan, adalah Django 150 cc, City Star 200 cc, dan Metropolis 400 cc. Ketiga model diimpor utuh (completeley built-up/CBU) dari Perancis dan sudah berteknologi injeksi.

www.peugeotscooters.co.uk Evasion dan Allure.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com