Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 25/05/2015, 10:31 WIB
EditorAzwar Ferdian
Jakarta, KompasOtomotif - PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan sentuhan terbarunya untuk skutik premium, PCX. Model ini mendapat pilihan warna baru Masterpiece Matte Black, sebagai jawaban tren warna monotone saat ini.

Warna Masterpiece Matte Black yang disematkan pada Honda PCX, melengkapi varian warna sebelumnya Luxury Red & Glamour White. Honda PCX Masterpiece Matte Black ini akan diperkenalkan pada ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ), mulai 29 Mei hingga 5 Juli 2015.

"Honda PCX dengan warna Masterpiece Matte Black diperkenalkan lebih awal di PRJ untuk memberikan kesempatan bagi konsumen agar menjadi pemilik pertama skutik premium Honda ini. Unit yang diimpor secara CBU dari Vietnam ini direncanakan tiba di Tanah Air pada akhir September 2015," jelas Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya dalam keterangan persnya, Senin (25/5/2015).

AHM berupaya memberikan harga terbaik kepada para pecinta skutik premium di Indonesia. Kepastian harga Honda PCX terbaru akan diumumkan saat tiba di Tanah Air pada September 2015, dan siap didistribusikan ke jaringan diler utama Honda. Harga PCX saat ini yang dipasarkan Rp 39,8 juta, OTR DKI Jakarta.

“Honda PCX merupakan flagship motor skutik. Sebagai pioneer skutik premium, model ini disukai penggemarnya karena kemewahan dan kenyamanannya memberikan kebanggaan tersendiri terutama mereka yang mendambakan sensasi berkendara penuh prestige. Kami optimis dengan hadirnya warna baru Honda PCX ini akan semakin menjadi pilihan konsumen Tanah Air,” lanjut Margono.

Di PRJ nanti, PCX dengan warna baru itu dapat langsung dipesan dengan hanya melampirkan data yang dibutuhkan. Calon konsumen bisa datang langsung di booth Honda, bekerja sama dengan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai diler utama wilayah Jakarta dan Tangerang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.