Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda PCX Pakai Warna Baru "Monotone"

Kompas.com - 25/05/2015, 10:31 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan sentuhan terbarunya untuk skutik premium, PCX. Model ini mendapat pilihan warna baru Masterpiece Matte Black, sebagai jawaban tren warna monotone saat ini.

Warna Masterpiece Matte Black yang disematkan pada Honda PCX, melengkapi varian warna sebelumnya Luxury Red & Glamour White. Honda PCX Masterpiece Matte Black ini akan diperkenalkan pada ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ), mulai 29 Mei hingga 5 Juli 2015.

"Honda PCX dengan warna Masterpiece Matte Black diperkenalkan lebih awal di PRJ untuk memberikan kesempatan bagi konsumen agar menjadi pemilik pertama skutik premium Honda ini. Unit yang diimpor secara CBU dari Vietnam ini direncanakan tiba di Tanah Air pada akhir September 2015," jelas Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya dalam keterangan persnya, Senin (25/5/2015).

AHM berupaya memberikan harga terbaik kepada para pecinta skutik premium di Indonesia. Kepastian harga Honda PCX terbaru akan diumumkan saat tiba di Tanah Air pada September 2015, dan siap didistribusikan ke jaringan diler utama Honda. Harga PCX saat ini yang dipasarkan Rp 39,8 juta, OTR DKI Jakarta.

“Honda PCX merupakan flagship motor skutik. Sebagai pioneer skutik premium, model ini disukai penggemarnya karena kemewahan dan kenyamanannya memberikan kebanggaan tersendiri terutama mereka yang mendambakan sensasi berkendara penuh prestige. Kami optimis dengan hadirnya warna baru Honda PCX ini akan semakin menjadi pilihan konsumen Tanah Air,” lanjut Margono.

Di PRJ nanti, PCX dengan warna baru itu dapat langsung dipesan dengan hanya melampirkan data yang dibutuhkan. Calon konsumen bisa datang langsung di booth Honda, bekerja sama dengan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai diler utama wilayah Jakarta dan Tangerang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com