Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

advertorial

Webisode Keluarga Chevrolet : Mengenai Segalanya

Kompas.com - 17/11/2014, 08:44 WIB
advertorial

Penulis

Pada webisode Keluarga Chevrolet yang telah tayang pada 10 November lalu, bercerita tentang kehidupan keluarga Adi Dharma di Jakarta kini hanya tampak sebagai kenangan. Selama perjalanan mereka mulai dari Bromo menuju Lombok bagian Selatan, mereka kembali dihadapkan dengan dinamika keluarga yang selama ini terpendam. Saat Ariana (anak perempuan pak Adi Dharma) menuntut lebih banyak kebebasan daripada yang ayahnya berikan, ia melakukan tindakan yang ekstrim yaitu meninggalkan keluarganya dalam kecemasan. Namun apa yang Ariana lakukan dirasa demi kebaikannya, dan menjadi salah satu alasan untuk mengejar cita-citanya bekerja di LSM.

Pada Webisode terakhir ini, bercerita tentang perjalanan akhir penemuan kakek keluarga Adi Dharma. Sesampainya di wilayah Lombok,dalam perjalanannya mereka tertimpa musibah, yaitu jalan yang terhalang pohon tumbang. Setelah cukup lama mereka menunggu dalam gelap & dinginnya malam. Akhirnya sekelompok warga asli mendengar teriakan permintaan tolong keluarga Adi Dharma, hingga mereka mendatangi dan membantu untuk memindahkan pohon yang tumbang. Kemudian keluarga Adi Dharma pergi melanjutkan perjalanannya. Akankah Adi Dharma menemukan ayahnya?

Keseluruhan Webisode keluarga Chevrolet yang telah berjalan membuktikan bahwa dengan berbagai fitur keamanan seperti Immobilizer, Pre-tensioner Seat Belt, Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake Force Distribution (EBD), serta Dual Airbag, Chevrolet Spin Activ mampu memberikan ketenangan dalam setiap perjalanan, betapa pun aktifnya kehidupan Anda. Layaknya keluarga Adi Dharma memilih dan memiliki Chevrolet Spin Activ untuk melakukan perjalanan jauh dalam pencarian kakek keluarga Adi Dharma hingga sampai Lombok bagian Selatan dan mencapai harapan.

Penasaran dengan webisode ini ? Saksikan film disini  Keluarga Chevrolet. (Adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com