Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014

Akhir Pekan, Noah dan AL Ghazali Bikin Histeris Stan Yamaha

Kompas.com - 31/10/2014, 14:00 WIB
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif - Selain menjadi ajang kebolehan menampilkan teknologi terkini dari masing-masing pabrikan industri sepeda motor, ajang IMoS 2014 juga menjadi ajang pertunjukkan. Hal ini juga dilakukan salah satu pabrikan sepeda motor terbesar di Indonesia, Yamaha Indonesia.

Mulai akhir pekan ini, tepatnya Sabtu (1/11/2014), Yamaha Indonesia akan memboyong grup musik ternama Noah untuk tampil menghibur pengunjunga IMoS di JCC, Jakarta Selatan, mulai pukul 19.00-19.30 WIB. Noah akan tampil khusus dengan tema akustik dan membawakan beberapa lagu andalannya.

Keesokan harinya, Minggu (2/11/2014), Yamaha Indonesia sudah menyiapkan artis lainnya, yakni pertunjukan DJ AL Ghazali. Putra pertama dari musisi Ahmad Dhani ini akan menunjukkan kebolehannya meramu lagu dan musik dengan alat khusus DJ, pada pukul yang sama.

Pada hari yang sama, juga ada pesulap beraliran ilusionis Galih Montana akan menghibur pengunjung. Selain itu, berbagai acara rutin harian, seperti kuis, dansa tematik, dan penampilan DJ wanita juga terus bergulir.

Jadi, buat Anda yang belum ada acara akhir pekan ini, jangan lupa sambangi IMos 2014!

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.