Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014

Akhir Pekan, Noah dan AL Ghazali Bikin Histeris Stan Yamaha

Kompas.com - 31/10/2014, 14:00 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Selain menjadi ajang kebolehan menampilkan teknologi terkini dari masing-masing pabrikan industri sepeda motor, ajang IMoS 2014 juga menjadi ajang pertunjukkan. Hal ini juga dilakukan salah satu pabrikan sepeda motor terbesar di Indonesia, Yamaha Indonesia.

Mulai akhir pekan ini, tepatnya Sabtu (1/11/2014), Yamaha Indonesia akan memboyong grup musik ternama Noah untuk tampil menghibur pengunjunga IMoS di JCC, Jakarta Selatan, mulai pukul 19.00-19.30 WIB. Noah akan tampil khusus dengan tema akustik dan membawakan beberapa lagu andalannya.

Keesokan harinya, Minggu (2/11/2014), Yamaha Indonesia sudah menyiapkan artis lainnya, yakni pertunjukan DJ AL Ghazali. Putra pertama dari musisi Ahmad Dhani ini akan menunjukkan kebolehannya meramu lagu dan musik dengan alat khusus DJ, pada pukul yang sama.

Pada hari yang sama, juga ada pesulap beraliran ilusionis Galih Montana akan menghibur pengunjung. Selain itu, berbagai acara rutin harian, seperti kuis, dansa tematik, dan penampilan DJ wanita juga terus bergulir.

Jadi, buat Anda yang belum ada acara akhir pekan ini, jangan lupa sambangi IMos 2014!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com