Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014

Suzuki GSX-RR MotoGP Bersanding dengan Address

Kompas.com - 31/10/2014, 07:45 WIB
Suzuki GSX-RR di IMoS 2014 Azwar Ferdian/KompasOtomotifSuzuki GSX-RR di IMoS 2014
EditorAzwar Ferdian
Jakarta, KompasOtomotif - Menyambut kembalinya Suzuki di ajang balap MotoGP musim depan, menjadi daya tarik tersendiri di Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014. Pengunjung bisa melihat dari dekat bagaimana sosok motor balap Suzuki di MotoGP nanti.

Adalah GSX-RR edisi MotoGP yang dipajang PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) R2 pada pameran IMoS 2014 ini. GSX-RR nantinya akan dikendarai dua pebalap andalan Suzuki, Aleix Espargaro dan Maverick Vinales di musim 2015 mendatang.

Menariknya, GSX-RR ini dipajang bersama skutik anyar yang baru saja diluncurkan SIS, Suzuki Address. Skutik 110cc ini juga memakai livery MotoGP dengan warna biru sebagai warna khas Suzuki di MotoGP.

Azwar Ferdian/KompasOtomotif Suzuki Address dengan livery MotoGP
Endro Nugroho, Senior Director Motorcycle Sales and Marketing PT SIS R2 menjelaskan, pihaknya memang akan meluncurkan Address dengan livery MotoGP. Hanya saja model tersebut belum dijual di IMoS kali ini, masih menunggu hingga akhir tahun.

"Address dengan livery MotoGP masih menunggu November atau Desember, baru kami akan luncurkan. Ini menunggu peresmian tim Suzuki MotoGP di pusat," jelas Endro saat peluncuran Addres, di Jakarta, Rabu (29/10/2014).

Kehadiran GSX-RR versi MotoGP ini jelas mengundang minat pengunjung yang datang ke stan Suzuki. Mereka rata-rata menyempatkan diri berfoto, meski hanya disamping motor karena dilarang untuk disentuh.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X