Kompas.com - 15/09/2014, 10:20 WIB
Rowan Atkinson kecelakaan saat balapan menggunakan Ford Falcon Sprint 1964 Daily MailRowan Atkinson kecelakaan saat balapan menggunakan Ford Falcon Sprint 1964
|
EditorAris F. Harvenda
London, KompasOtomotif - Aktor Rowan Atkinson atau biasa dikenal dengan nama Mr Bean selamat dari kecelakaan yang dialami saat tampil pada ajang Goodwood Revival 2014, di Inggris.

Aktor 59 tahun itu mengendarai Ford Falcon Sprint lansiran 1964 dan sedang beradu balap di seri Shelby Cup. Dua mobil di depan kehilangan kendali hingga berputar di lintasan, dan Atkinson tidak sempat menghindar hingga menghantam mobil tersebut.

Hebatnya, Mr Bean tidak mengalami cedera apapun. Aktor dan komedian asal Inggris ini langsung meninggalkan Falcon miliknya yang hancur, seperti diberitakan Worldcarfans, Senin (15/9/2014).

Rowan Atkinson tampaknya menjadi sosok driver yang beruntung, setelah sebelumnya juga sempat mengalami kecelakaan serius. Dia pernah dua kali kecelakaan saat mengendarai McLaren F1, yakni pada 1999 dan 2011.

Bahkan, biaya tagihan perbaikan saat kecelakaan kedua mencapai 910.000 poundsterling (Rp 17,56 miliar) dan Atkinson langsung menebusnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X