Kompas.com - 09/07/2014, 09:40 WIB
Suzuki Gladius mejeng di Jakarta Fair 2014 Febri ArdaniSuzuki Gladius mejeng di Jakarta Fair 2014
|
EditorAris F. Harvenda
Jakarta, KompasOtomotif – Ternyata moge yang mejeng di booth Suzuki di Jakarta Fair (JF) 2014 bukan cuma pajangan. Suzuki Indomobil Sales (SIS) R2 telah mempersiapkan jadwal peluncuran yang segera dilaksanakan.

“Moge sebentar lagi, (peluncuran) sehabis lebaran,” ujar Yohan Yahya, Marketing and Business Development Head SIS R2, selepas buka puasa bersama Suzuki di Jakarta, Selasa (8/7/2014).

Selama sebulan pada JF (6 Juni hingga 6 Juli), ada empat moge yang melantai, yakni Hayabusa, GSXR600, GSR750, dan Gladius 650. Yahya tidak menyebutkan spesifik model yang akan diluncurkan, namun kemungkinan besar GSR750 atau Gladius 650, atau malah keduanya hadir bersamaan.

Endro Nugroho, Wakil Presiden Direktur divisi Roda Dua SIS menambahkan, JF tidak melulu soal jualan tapi juga bisa digunakan sebagai sarana edukasi model apa saja yang bisa ditawarkan di Indonesia.

“Banyak yang perlu dikaji, segmennya layak atau tidak, bagaimana cara memasukannya. Kita pasti kaji dengan semua resiko yang ada. Saya setuju kalau moge itu flagship, tapi pendekatan kami akan berbeda,” ujar Endro.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X