Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Moge Suzuki Siap Meluncur Setelah Lebaran

Kompas.com - 09/07/2014, 09:40 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Ternyata moge yang mejeng di booth Suzuki di Jakarta Fair (JF) 2014 bukan cuma pajangan. Suzuki Indomobil Sales (SIS) R2 telah mempersiapkan jadwal peluncuran yang segera dilaksanakan.

“Moge sebentar lagi, (peluncuran) sehabis lebaran,” ujar Yohan Yahya, Marketing and Business Development Head SIS R2, selepas buka puasa bersama Suzuki di Jakarta, Selasa (8/7/2014).

Selama sebulan pada JF (6 Juni hingga 6 Juli), ada empat moge yang melantai, yakni Hayabusa, GSXR600, GSR750, dan Gladius 650. Yahya tidak menyebutkan spesifik model yang akan diluncurkan, namun kemungkinan besar GSR750 atau Gladius 650, atau malah keduanya hadir bersamaan.

Endro Nugroho, Wakil Presiden Direktur divisi Roda Dua SIS menambahkan, JF tidak melulu soal jualan tapi juga bisa digunakan sebagai sarana edukasi model apa saja yang bisa ditawarkan di Indonesia.

“Banyak yang perlu dikaji, segmennya layak atau tidak, bagaimana cara memasukannya. Kita pasti kaji dengan semua resiko yang ada. Saya setuju kalau moge itu flagship, tapi pendekatan kami akan berbeda,” ujar Endro.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com