Kompas.com - 12/05/2014, 15:04 WIB
|
EditorAris F. Harvenda

Barcelona, KompasOtomotif -- Balapan F1 seri keempat yang digelar di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol, Minggu (11/5/2014), masih mengisahkan cerita menarik. Selama berlangsung, perebutan posisi podium dikuasai duo pebalap Mercedes AMG, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg.

Motosport.com Lewis Hamilton merayakan kemenangan setelah merebut podium pertama GP Spanyol di Sirkuit Catalunya, Minggu (11/5/2014)

Meski rekan satu tim, tidak ada yang mau mengalah. Aksi berebut posisi terdepan terus berjalan hingga semakin menjauhi pebalap ketiga. Secara bergantian, keduanya mencatatkan waktu tercepat. Namun, setelah 66 putaran usai, akhirnya Hamilton finis pertama diikuti Rosberg. Tempat ketiga diisi Daniel Ricciardo dari Red Bull. Sementara juara musim lalu, Sebastian Vettel, harus puas di posisi keempat.

Motorsport.com Grid Girls jadi

Balapan telah rampung, kini saatnya cuci mata. Tak lepas dari kejuaraan adu kebut “jet darat” dunia, peran wanita cantik di F1 seri Spanyol membantu mendinginkan “panasnya” suasana kompetisi. Berikut tautan galerinya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.