Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Laporan dari Bangkok, Thailand

Gadis Seksi Bangkok Motor Show 2014

Kompas.com - 28/03/2014, 17:04 WIB
Sandro Gatra

Penulis

Bangkok, KompasOtomotif — Ada yang tidak bisa lepas dari pameran mobil, apalagi untuk yang berskala internasional. Hal itu tentunya adalah para sales promotion girl (SPG) seksi. Mereka hadir untuk menambah daya tarik pengunjung pameran Bangkok Motor International Show 2014 di Impact Muang Thong Thani, Bangkok, Thailand, yang diresmikan pada 25 Maret 2014, dan bisa dikunjungi publik pada 26 Maret hingga 6 April.

Kompas.com-Sandro Tugas utama berpose dan tersenyum
Sebagian SPG tampil "berani" dengan pakaian yang memperlihatkan bagian sensual. Tampilan tersebut sangat berbeda dengan SPG di Indonesia. Dress ketat yang hanya menutupi sedikit bagian bawah pinggul banyak terlihat di sana. Namun, produsen mobil premium seperti Jaguar dan Lexus lebih menampilkan SPG dengan pakaian anggun.

Kompas.com-Sandro Menjadi daya tarik khusus di setiap pameran
Selama bekerja, mereka rata-rata tak banyak bicara dan hanya terus tersenyum. Tak perlu diminta, mereka akan langsung berpose di dekat mobil atau di dalam mobil, begitu kamera mengarah kepadanya. Tinggal tunjuk saja, di mana mereka harus berpose.

Kompas.com-Sandro Ada pula yang tampil anggun, khususnya untuk merek premium
Kompas.com-Sandro Mengenakan pakaian berukuran minim kerap ditemui


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com