Laporan dari Bangkok, Thailand

Gadis Seksi Bangkok Motor Show 2014

Kompas.com - 28/03/2014, 17:04 WIB
Penulis Sandro Gatra
|
EditorAris F. Harvenda
Bangkok, KompasOtomotif — Ada yang tidak bisa lepas dari pameran mobil, apalagi untuk yang berskala internasional. Hal itu tentunya adalah para sales promotion girl (SPG) seksi. Mereka hadir untuk menambah daya tarik pengunjung pameran Bangkok Motor International Show 2014 di Impact Muang Thong Thani, Bangkok, Thailand, yang diresmikan pada 25 Maret 2014, dan bisa dikunjungi publik pada 26 Maret hingga 6 April.

Kompas.com-Sandro Tugas utama berpose dan tersenyum
Sebagian SPG tampil "berani" dengan pakaian yang memperlihatkan bagian sensual. Tampilan tersebut sangat berbeda dengan SPG di Indonesia. Dress ketat yang hanya menutupi sedikit bagian bawah pinggul banyak terlihat di sana. Namun, produsen mobil premium seperti Jaguar dan Lexus lebih menampilkan SPG dengan pakaian anggun.

Kompas.com-Sandro Menjadi daya tarik khusus di setiap pameran
Selama bekerja, mereka rata-rata tak banyak bicara dan hanya terus tersenyum. Tak perlu diminta, mereka akan langsung berpose di dekat mobil atau di dalam mobil, begitu kamera mengarah kepadanya. Tinggal tunjuk saja, di mana mereka harus berpose.

Kompas.com-Sandro Ada pula yang tampil anggun, khususnya untuk merek premium
Kompas.com-Sandro Mengenakan pakaian berukuran minim kerap ditemui


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.