Wajah Baru Toyota Harrier di Tokyo Auto Salon

Kompas.com - 30/12/2013, 08:22 WIB
|
EditorAris F. Harvenda
Tokyo, KompasOtomotif — Toyota baru saja meluncurkan New Harrier di Jepang, Desember ini, dan ternyata sudah menyiapkan dua varian tambahan dari versi tuner resminya, Toyota Racing Development (TRD) dan Modellista. Dalam wujud konsep, keduanya akan dipamerkan di Tokyo Auto Salon, 10-12 Januari 2014. 

Pertama, Harrier Sportivo Concept, yang dikembangkan TRD. Gayanya lebih sporty dengan ubahan pada gril, tambahan jubah baru di sekeliling bodi, pelek 18 inci, suspensi yang direndahkan, serta knalpot model sport.

Sedikit berbeda dengan TRD, Harrier Modellista punya tampang agresif, tetapi tetap eleganBalutan warna biru dan ornamen krom, kit bodi, pelek 19 inci, termasuk beberapa ubahan visual dicangkokkan. Model ini hanya tersedia pada tipe bensin 2,0 liter.

Febri Ardani Toyota Harrier Modellista
Kedua varian merupakan Japanese domestic market (JDM) alias hanya dijual di Jepang.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber carscoops
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.