Koleksi Mobil Miniatur Ralph Lauren Dilelang

Kompas.com - 21/11/2011, 17:24 WIB
|
EditorAris F Harvenda
Beberapa koleksi langka yang dijual

NEW YORK, KOMPAS.com - Selain berprofesi sebagai perancang, Ralph Lauren juga dikenal  pecinta otomotif. Mulai dari mobil premium hingga sports berderet di garasinya. Bahkan pria kelahiran Bronx, New York ini memiliki koleksi 70 miniatur mobil supercar dan classic. Barang eksklusif tersebut kini dapat Anda miliki tentunya dengan harga yang cukup mahal.

Paling murah koleksi Lauren dijual mulai 9.500 dollar Amerika Serikat atau Rp 82 juta hingga 40 juta Dolar Amerika Serikat setara Rp 340 miliar. Beberapa merek dan model mobil skala 1:8 yang cukup langka seperti Ferrari 250 GTO, Ferrari 250 Testa Rossa 1958, Bugatti 57 SC Atlantic Coupe 1938 dan McLaren F1 LM.

Kesempatan langka ini diberikan Lauren untuk para kolektor yang serius dan benar - benar mengerti seni. Bahkan untuk menjaga dan
merawat koleksinya, pria kelahiran 1939 ini memiliki podium khusus untuk mobil mobil kecil tersebut. Barang  dilelang hingga Natal tahun ini.  Info lebih jelas bisa dilihat pada situs resmi Ralph Lauren.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.