Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pakai Bodykit Ini Toyota Veloz Tampil Lebih Agresif

Kehadirannya pun menggugah kalangan modifikator untuk unjuk gigi membuat part aftermarket agar mobil sejuta umat itu tampil lebih menggoda.

Bagi Anda yang ingin mengubah tampilan Toyota Veloz menjadi lebih lebih ganteng, workshop asal Thailand, Siam Bodykit yang sudah menyiapkan paket body kit bernama ZAD.

Bodykit buatan Thailand ini menawarkan satu set yang terdiri dari bagian front skirt, side skirt, rear skirt dengan dummy exhaust (knalpot buatan).

Mulai di bagian depan, desain bodykit ZAD terlihat atraktif dengan banyak garis tajam. Bagian bumper terlihat lebih tebal sehingga menghasilkan visual yang lebih ceper pada mobil ini. Selain itu, ada aksen merah di bagian bumper yang menambah kesan sporty tampilan depan Toyota Veloz.

Selanjutnya, side skirt pada bagian samping dibuat senada dengan warna body dengan tambahan aksen warna hitam dan merah.

Berlanjut ke bagian buritan, dihiasi dengan add on bumper dengan garis merah untuk memberikan kesan lebih tegas. Adapun diffusernya jadi tempat bertengger dual exit knalpot dummy.

Bodykit Thailand ini dibekali dengan bahan ABS, dengan sistem pemasangan plug and play sehingga tidak merusak body asli.

Ada tujuh pilihan warna sesuai katalog yakni Black Metallic, Blue Metallic, Dark Red Metallic, Titanium Silver, White, Purplish Silver Mica Metallic, dan Platinum White Pearl. Menyoal harga, bodykit ZAD Toyota Veloz ini dibanderol 12.500 Bath atau sekitar Rp 5,8 juta.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/10/02/101200615/pakai-bodykit-ini-toyota-veloz-tampil-lebih-agresif-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke