Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mazda Gandeng Vivere buat Rancang Booth GIIAS 2024

TANGERANG, KOMPAS.com – PT Eurokars Motor Indonesia (Mazda Indonesia) bekerja sama dengan brand furniture premium  Vivere, untuk menyuguhkan kenyamanan ala Omotenashi di booth Mazda pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Tidak hanya menampilkan produk-produk unggulan dari kedua brand, kolaborasi turut mengeksplorasi dan memadukan seni desain yang apik pada kendaraan Mazda dan furniture Vivere.

“Kami bersemangat bekerjasama dengan Vivere di GIIAS 2024 ini. Kolaborasi ini menunjukkan komitmen Mazda untuk selalu memberikan pengalaman yang luar biasa kepada pelanggan kami, tidak hanya melalui kendaraan, tetapi juga melalui elemen-elemen desain yang menyertainya,” ucap Pramita Sari, Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia (Mazda Indonesia).

Koleksi produk Vivere yang dipilih untuk menghiasi booth Mazda, mulai dari Customer Lounge hingga Media Room, sejalan dengan konsep "Ma" – keindahan melalui kesederhanaan.

Konsep ini diyakini dapat menambahkan nilai estetika pada booth Mazda serta memperkuat kesan elegan dan premium.

Dengan adanya furniture premium dari Vivere, keindahan booth Mazda Indonesia akan semakin diperkaya, menjadikannya selaras dengan 11 line-up kendaraan Mazda yang tampil di GIIAS 2024.

Salah satu yang menjadi latar belakang utama kolaborasi antara Mazda dan Vivere di GIIAS 2024 adalah shared values.

Mazda dan Vivere sepakat bahwa keduanya menargetkan audiens yang hampir serupa dan menampilkan craftsmanship serta perhatian terhadap detail yang menjadi ciri khas masing-masing brand.

Kolaborasi ini tidak hanya memperlihatkan keselarasan visi antara Mazda dan Vivere, tetapi juga menggarisbawahi komitmen kedua brand untuk memberikan pengalaman terbaik kepada konsumen.

“Kami berbagi nilai yang sama dalam hal craftsmanship dan perhatian terhadap detail, dan kami yakin bahwa pengunjung GIIAS 2024 akan melihat bagaimana dua brand dengan visi yang selaras dapat menciptakan pengalaman yang memukau,” ucap Raymond, Business Development General Manager Vivere Indonesia.

Melalui kerja sama dengan Vivere, Mazda Indonesia berharap dapat menghadirkan booth yang tidak hanya menampilkan kendaraan Mazda saja, tetapi juga mengekspresikan seni dan keindahan melalui penataan ruang yang harmonis.

Pengunjung dapat menikmati suasana nyaman dan elegan, serta merasakan langsung nilai-nilai craftsmanship dan detail yang menjadi ciri khas Mazda dan Vivere.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/07/24/132100515/mazda-gandeng-vivere-buat-rancang-booth-giias-2024

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke