Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pertama Kali Ikut Giicomvec, Wuling Bawa Pikap Seri Formo

JAKARTA, KOMPAS.com - Wuling Motors (Wuling) untuk pertama kalinya berpartisipasi dalam pameran Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (Giicomvec) 2024.

Wuling memamerkan kendaraan komersial ringannya yakni seri Formo yang terdiri dari Formo Blind Van dan Formo Max di booth A2, Hall A, Jakarta Convention Center, Senayan.

Brian Gomgom, Public Relations Manager Wuling Motors mengatakan, di ajang ini Wuling menghadirkan seri Formo, yang mengandung arti membentuk sebagai jawaban di segmen light commercial vehicle (LCV) yang siap membantu Anda. 

"Selain kedua unit display tersebut, kami juga turut menampilkan satu unit Formo Max yang telah dikaroseri menjadi mobil toko. Unit spesial ini ditampilkan sebagai inspirasi kepada konsumen bahwa Formo Max dapat disesuaikan untuk mendukung kegiatan bisnis,” kata  Brian, Kamis (7/3/2024).

Terletak di area 130 meter persegi di booth A2, Hall A, Jakarta Convention Center, Senayan, secara keseluruhan Wuling menampilkan tiga unit display yang terdiri dari satu unit Formo Blind Van, satu unit Formo Max, dan satu unit spesial Formo Max yang telah menggunakan bodi dari karoseri menjadi mobil toko.

“Kami membawa semangat Drive For Better Life dalam keikutsertaan Wuling di Giicomvec 2024. Semangat itu kami hadirkan berupa solusi untuk menjawab kebutuhan dalam berbagai segmen di pasar otomotif Indonesia, termasuk kendaraan niaga untuk mendukung usaha," kata Brian.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/03/07/162100815/pertama-kali-ikut-giicomvec-wuling-bawa-pikap-seri-formo

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke