Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

[POPULER OTOMOTIF] Cuci Gudang, Diskon Wuling Air EV Tembus Rp 40 Juta, Almaz Rp 65 Juta | Promo Honda Awal 2024, Diskon BR-V Rp 55 Juta, Brio Rp 20 Juta

JAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki awal 2024 konsumen yang hendak mencari mobil baru akan cukup diuntungkan, sebab ada beragam promo dan penawaran menarik berupa diskon dari hampir semua merek.

Diskon yang ditawarkan juga bernilai besar dan bisa menembus puluhan juta rupiah. Penawaran khusus semacam ini umumnya ada di periode awal tahun, dan masa berlakunya cukup singkat.

Sebagian besar diler APM memberikan promo ini untuk menghabiskan stok mobil produksi dengan NIK tahun sebelumnya, supaya konsumen lebih tergoda.

Selain itu, beragam promo menarik banyak disediakan oleh diler di awal 2024, sehingga menjadi momen tepat bagi konsumen yang hendak mencari mobil baru.

Selain berupa penawaran dan layanan khusus, promo tersebut juga meliputi diskon mobil dengan nominal besar, bahkan mencapai puluhan juta rupiah.

Berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Rabu, 3 Januari 2024 :

1. Cuci Gudang, Diskon Wuling Air EV Tembus Rp 40 Juta, Almaz Rp 65 Juta

Wuling jadi salah satu merek yang memberikan diskon besar untuk hampir semua mobil produksinya, mulai dari Confero, Cortez, Alvez, Almaz, hingga Air EV.

Tenaga penjual Wuling menjelaskan, promo menarik selain diskon adalah program free maintenance alias servis gratis di bengkel resmi selama 5 tahun atau 120.000 kilometer.

2. Promo Honda Awal 2024, Diskon BR-V Rp 55 Juta, Brio Rp 20 Juta

Diskon khusus ini biasanya memang disediakan diler APM di setiap pergantian tahun, tujuannya yakni untuk menghabiskan stok unit mobil dengan NIK lama.

Honda jadi salah satu merek yang memberikan diskon cukup besar untuk hampir semua lini produknya. Baik itu Brio, HR-V, BR-V, bahkan Civic RS, semuanya mendapatkan diskon.

3. Cuci Gudang, Diskon Chery Tiggo Tembus Rp 100 Juta, Omoda 5 Rp 25 Juta

Menyambut awal 2024, banyak diler berlomba-lomba memberikan promo dan diskon menarik untuk menggoda konsumen yang hendak mencari mobil baru. Diskon besar tentu jadi penawaran yang menarik bagi konsumen.

Supaya stok mobil lansiran 2023 segera habis, beberapa APM bahkan berani memangkas harga mulai puluhan juta rupiah, sampai ratusan juta rupiah.

4. Daftar Harga Motor Bebek per Januari 2024

Memasuki tahun 2024, harga sepeda motor bebek masih stabil. Pada Januari 2024, banderol motor bebek terlihat belum mengalami perubahan dibandingkan Desember 2023.

Buat yang mencari motor bebek Honda, masih ada Revo, Supra X, Sonic 150R, Super Cub C125, sampai CT125 yang harganya masih sama seperti bulan lalu.

Lalu, harga motor bebek Yamaha juga terbilang stabil, di mana MX King 150, Jupiter Z1, dan Vega Force masih mengacu harga lama.

5. Stok Terbatas, Kia Sonet Diskon Rp 40 Juta, Seltos Rp 55 Juta

Awal tahun identik dengan lembaran baru, begitu juga dalam pasar otomotif. Dengan bergantinya tahun, maka akan ada mobil produksi baru sehingga mobil stok lama biasanya diobral dengan promo menarik.

Salah satu program promo yang menjadi andalan adalah potongan harga. Biasanya diler-diler mobil melakukan diskon agar ketersediaan unit produksi tahun 2023 cepat habis.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/01/04/060200415/-populer-otomotif-cuci-gudang-diskon-wuling-air-ev-tembus-rp-40-juta-almaz

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke