Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

100 Unit MG4 EV Siap Dikirim Juli 2023

JAKARTA, KOMPAS.com - Morris Garage (MG) Motor Indonesia memastikan sudah siap mengirim 100 unit MG4 EV ke para konsumen pertama Juli 2023 mendatang.

Dikatakan Marketing and PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin, bahkan kini pihak perseroan sudah menyiapkan layanan aftersales terbaiknya.

"Termasuk menyediakan charging station di semua diler resmi kita, yang dimulai dari diler terbesar kami di Mampang, Jakarta Selatan," kata Arief, Rabu (29/3/2023).

"Soal pasokkan unitnya, 100 unit pertama MG4 EV akan dikirim yang memang sudah kami terima SPK-nya pada batch pertama lalu di Juli 2023. Sudah disiapkan," lanjut dia.

Adapun konsumen pertama dimaksud, ialah mereka yang melakukan pemesanan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Maka bagi konsumen yang melakukan pemesanan setelah itu, akan menerima unit kendaraan listrik murni baru tersebut setelahnya.

Diketahui, MG4 EV kali pertama dikenalkan dan dipasarkan di Indonesia melalui ajang IIMS 2023 pada Februari 2023 lalu.

Mobil menggunakan baterai datar berdaya 51 kWh, yang tersemat di sisi bawah dan merupakan yang tertipis di kelasnya dengan tinggi 110mm. Inovasi ini berdampak positif terhadap luas ruang kabin di atasnya.

Kapasitas listrik tersebut memungkinkan MG4 EV untuk mencapai daya tempuh hingga 425 km dalam mode NEDC (350 km dalam mode WLTP).

"Dalam kondisi terbaik, baterainya mampu mengisi daya dari 10 persen hingga 80 peraen dalam rentang 35 menit," ucap Arief lagi.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/03/29/170100715/100-unit-mg4-ev-siap-dikirim-juli-2023

Rekomendasi untuk anda
28th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke