Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ubah Honda Brio Satya Jadi Urbanite Edition, Cuma Modal Rp 4,5 Jutaan

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi merilis Brio RS Urbanite Edition pada awal tahun 2022 lalu. Mobil ini sekaligus menjadi model dengan visual paling sporty di keluarga Brio.

Banderol harganya Brio RS Urbanite Edition pun terbilang cukup tinggi jika dibandingkan dengan Brio Satya, yakni mulai Rp 227 jutaan untuk tipe manual, dan Rp 237 jutaan untuk tipe matik.

Artinya, ada perbedaan harga sekitar Rp 50 juta dengan Brio Satya yang berada di kisaran Rp 150 jutaan sampai Rp 188 juta.

Namun, bagi konsumen Brio Satya yang ingin mengubah tampilan kendaraannya menyerupai Brio RS Urbanite kini bisa dilakukan.

Salah satu bengkel modifikasi di Surabaya bernama Ferrari Variasi, menawarkan paket upgrade untuk Brio RS Urbanite. Kit tersebut terdiri dari diffuser hitam glossy, lip bumper, spoiler, side skirt, hingga antena sirip hiu.

Dengan bodykit tersebut, kesan agresif Honda Brio RS Urbanite Edition langsung menempel pada Brio Satya.

Hal ini terlihat dari kemasan depan dan belakang, melalui front under spoiler dan rear under spoiler, serta diffuser pada bagian bumper belakang.

Side skirt berwarna hitam pada bagian samping, spoiler di bagian belakang, serta antena sirip hiu, juga membuat Brio Satya terlihat lebih sporty layaknya Honda Brio RS Urbanite Edition.

Bicara soal harga, paket upgrade bodykit Honda Brio RS Urbanite Edition ini dibanderol Rp 4,5 juta.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/12/28/140100215/ubah-honda-brio-satya-jadi-urbanite-edition-cuma-modal-rp-4-5-jutaan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke