Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pilihan Boks Motor Givi di IMOS 2022

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran sepeda motor dua tahunan, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 dimeriahkan berbagai komponen pendukung dengan roda dua, salah satunya ialah boks motor dari merek Givi.

Di IMOS 2022, produsen boks motor asal Italia itu meluncurkan tiga produk sekaligus, yaitu top case C30, top case Alaska 56 dan Alaska 44 serta tail bag dengan sistem penguncian tanklock.

Kalyn, Direktur Givi Indonesia, mengatakan, setelah absen pada 2020 IMOS kembali digelar seiring mulai menghilangnya pandemi Covid-19 dari Indonesia. Pameran ini merupakan ajang tepat untuk memperkenalkan berbagai produk Givi.

"Givi Indonesia memiliki keyakinan bahwa pasar aksesoris sepeda motor akan kembali membaik untuk tahun ke depan. Pada kesempatan ini Givi menghadirkan lini produk terbaru yang nantinya akan dipasarkan di Indonesia," kata Kalyn di Jakarta, Rabu (2/11/2022).

Top case 30 merupakan boks atas dengan kapasitas 30 liter. Boks ini cocok buat pemakaian harian di daerah urban yang dilengkapi dua pilihan reflektor yang dapat disesuaikan, yakni C30N dengan reflektor merah dan C30NT dengan reflektor smoked.

Adapun Alaska 56 dan Alaska 44 merupakan top case dari keluarga berbahan alumunium. Keunggulannya ialah kuat, tahan korosi dan menggunakan sitem penguncian monokey, yakni sistem penguncian yang banyak digunakan di dunia.

Terakhir ada tail bag atau TLB dengan sistem penguncian tanklock. Konsumen dapat memilih berbagai jenis mulai dari mini duffle bag, TLB20 dan TLB30. Tiga pilihan ini diklaim sangat cocok untuk cuaca dan kondisi di Indonesia.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/11/03/142100815/pilihan-boks-motor-givi-di-imos-2022

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke