Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bus DAMRI Rute Lampung-Bandung, Harga Tiket Mulai Rp 300.000-an

JAKARTA, KOMPAS.com - DAMRI kini sediakan layanan bus AKAP dengan rute Lampung-Bandung. Tersedia tiga trayek dengan dua kelas layanan yakni Eksekutif dan Royal.

Layanan Royal memiliki kapasitas 23 bangku dengan konfigurasi 2-1, dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang tersedia, seperti leg rest, food rest, dan reclining seat. Kemudian, juga tersedia televisi, musik, selimut, dan bantal.

Sedangkan khusus layanan Eksekutif memiliki kapasitas 30 bangku dengan konfigurasi 2-2, dilengkapi dengan fasilitas seperti leg rest dan reclining seat, serta televisi dan musik.

Akhmad Zulfikri, Corporate Secretary DAMRI menuturkan, rute yang dilayani oleh DAMRI untuk layanan Lampung-Bandung ini memiliki tiga trayek. Sehingga masyarakat dapat lebih leluasa memilih trayek yang lebih dekat dengan tujuannya.

Rute yang dilayani oleh DAMRI di antaranya sebagai berikut.

  • Talang Padang-Bandung, rute perjalanan yang akan dilalui yakni, Talang Padang, Pringsewu, Rajabasa, Tol ITERA, Exit Tol Bakauheni, Pelabuhan Bakauheni, Pelabuhan Merak, Tol Merak, Tol Cikampek, Tol Purwakarta, Exit Tol Pasteur, hingga Stasiun Kereta Api Kebon Kawung.

Jadwal keberangkatan pukul 16.00 WIB dengan tarif Rp 470.000 (Royal).

  • Metro-Bandung, rute perjalanan yang akan dilalui yakni, Metro, Rajabasa, Tol ITERA, Exit Tol Bakauheni, Pelabuhan Bakauheni, Pelabuhan Merak, Tol Merak, Tol Cikampek, Tol Purwakarta, Exit Tol Pasteur, hingga Stasiun Kereta Api Kebon Kawung.

Jadwal keberangkatan pukul 18.30 WIB dengan tarif Rp 380.000 (Eksekutif).

  • Bandar Lampung-Bandung, rute perjalanan yang akan dilalui yakni, Stasiun Kereta Api Tanjung Karang, Tol ITERA, Exit Tol Bakauheni, Pelabuhan Bakauheni, Pelabuhan Merak, Tol Merak, Tol Cikampek, Tol Purwakarta, Exit Tol Pasteur, hingga Stasiun Kereta Api Kebon Kawung.

Jadwal keberangkatan pukul 20.00 WIB dan 20.30 WIB. Tarif yang dikenakan sebesar Rp 355.000 dengan layanan Eksekutif dan Rp 435.000 untuk layanan Royal.

Pelanggan dapat memesan tiket secara online melalui DAMRI Apps dan Traveloka. Selain itu, dapat menghubungi narahubung DAMRI cabang Lampung di nomor telepon: 0813 6699 3391

https://otomotif.kompas.com/read/2022/10/19/082200915/bus-damri-rute-lampung-bandung-harga-tiket-mulai-rp-300.000-an

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke