Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Daftar LMPV Bekas di Bawah Rp 200 Juta, Dapat Avanza hingga Ertiga

JAKARTA, KOMPAS.com - Terdapat beragam pilihan mobil dengan kapasitas penumpang yang banyak, namun harga kompetitif. Salah satunya, yaitu segmen low multi purpose vehicle (LMPV).

LMPV sendiri sering dikenal sebagai mobil keluarga yang cocok untuk penggunaan harian dan lainnya. Dimensinya besar, ground clearance tinggi dan fitur-fitur yang canggih menjadi beberapa daya tarik tersendiri bagi pengguna mobil.

Tidak hanya di pasaran mobil baru, LMPV juga masih menjadi primadona di pasaran mobil bekas. Modelnya bervariasi, harganya juga beragam tergantung dari kondisi mobil secara umum dan tahun pemakaiannya.

Mobil keluarga saat ini mudah untuk ditemukan di pasaran mobil bekas, untuk pembeli yang ingin membeli LMPV dengan modal yang lebih terbatas.

Misalnya, salah satu LMPV favorit saat ini yaitu Toyota Avanza dibanderol di angka Rp 120 jutaan untuk unit tahun 2017. Bagi yang ingin membeli tahun terbaru seperti tahun 2021, harganya masih di Rp 200 jutaan ke atas.

Sedangkan untuk Suzuki Ertiga, harganya terbilang lebih murah untuk unit tahun tua, yaitu di kisaran Rp 100 jutaan. Unit tahun 2017 bisa ditemukan dengan harga masih di bawah Rp 200 juta, yaitu di kisaran Rp 173 jutaan.

Perlu diingat, calon pembeli harus tetap teliti sebelum memutuskan untuk membeli mobil bekas. Ini dilakukan untuk menghindari potensi biaya perbaikan yang besar jika tidak teliti memeriksa kondisi mobil bekas.

Selengkapnya, berikut ini Kompas.com merangkum beberapa pilihan LMPV bekas dengan harga di bawah Rp 200 juta, di sejumlah bursa mobil bekas daring pada Selasa (18/10/2022):

https://otomotif.kompas.com/read/2022/10/18/151200015/daftar-lmpv-bekas-di-bawah-rp-200-juta-dapat-avanza-hingga-ertiga

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke