Salin Artikel

Diskon Rush Rp 8 Juta, Xpander Cross Tembus Rp 10 Juta

JAKARTA, KOMPAS.com – Memasuki Oktober 2021, konsumen yang ingin membeli mobil di segmen Low SUV bisa mendapatkan berbagai keuntungan. Mulai dari diskon PPnBM sampai potongan harga langsung dari diler.

Misal buat LSUV dari Mitsubishi, yakni Xpander Cross bisa mendapatkan potongan sampai Rp 10 juta.

“Xpander Cross kalau beli sekarang inden kurang lebih 1 bulan, ” ujar pramuniaga diler Mitsubishi di Jakarta Selatan, kepada Kompas.com (4/10/2021).

Hal yang sama juga terjadi pada Daihatsu Terios, di mana besaran diskonnya serupa sekitar Rp 8 juta sampai Rp 10 juta tergantung varian, namun konsumen harus inden.

Kemudian untuk Honda BR-V, konsumen yang berminat bisa mendapat diskon tambahan sekitar Rp 5 juta sampai Rp 8 juta.

“Unit yang ready tinggal tipe dan warna tertentu saja,” kata salah satu pramuniaga Honda di Jakarta Pusat, kepada Kompas.com (4/10/2021).

Kemudian, diskon menarik juga tersedia buat Suzuki XL7, yang mendapatkan potongan hingga belasan juta rupiah bergantung tipenya.

“Diskon XL7 di sekitar Rp 15 juta. Unitnya ada yang ready stock, tapi ada juga yang inden,” ucap salah satu tenaga penjual Suzuki di Jakarta Timur, kepada Kompas.com (4/10/2021).

Sementara untuk untuk Toyota Rush, yang kerap memimpin penjualan Low SUV saat ini dihargai Rp 240,5 juta (tipe G M/T) sampai Rp 260,8 juta (tipe S A/T TRD).

“Untuk Rush saat ini bisa diskon Rp 8 juta, unit ready stock,” ujar salah satu tenaga penjual Toyota di Jakarta Timur, kepada Kompas.com (4/10/2021).

https://otomotif.kompas.com/read/2021/10/04/150100915/diskon-rush-rp-8-juta-xpander-cross-tembus-rp-10-juta

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.