Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Harga MG ZS Facelift Senggol Toyota Raize GR Sport

JAKARTA, KOMPAS.com - Usai resmi diluncurkan pada 9 September 2021, akhirnya MG Motor Indonesia mengumumkan harga dari penyegaran SUV murahnya, yakni ZS facelift, dengan harga mulai dari Rp 269,8 juta.

"Kami sangat optimis bahwa setelah resmi mengumumkan harganya akan membuat konsumen semakin yakin terhadap keseluruhan nilai yang ditawarkan New MG ZS," kata Marketing and PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin dalam keterangan resminya, Kamis (16/9/2021).

Seperti diketahui, MG ZS mendapat sedikit sentuhan pada sisi eksterior melalui pembaruan pada desain lampu utama yang sudah mengusung LED projector. Kaki-kaki disokong tomahawk allow wheels, serta spoiler belakang yang sudah dikemas ulang.

Tampilan siluet melalui garis pada bodi samping juga memberikan daya tarik baru dengan nama British Shoulder Line. Sementara untuk memberikan suasana yang lebih baru, MG ikut menambah empat warna baru untuk konsumen di Indonesia.

Pengguna MG ZS facelift dimanjakan dengan kehadiran keyless entry pada gagang pintu sehingga tak perlu repot menekan remote. Pembaruan paling kental di kabin terlihat dari lapisan material sintetis bertema two-tone soft touch yang terdiri dari paduan kelir hitam dan coklat.

Tak sampai disitu, MG juga menambah sisi hiburan ZS dengan head unit layar sentuh baru berdimensi 10,1 inci yang sudah memiliki konektivitas nirkabel ke gawai penggunanya.

Selain itu, cluster meter juga dibuat lebih besar guna memudahkan pengendara mengetahui informasi yang dihadirkan.

Sistem udara juga dibuat lebih baik dengan instalasi PM/25 Filter Air Purifying System yang diklaim mampu memberikan kesegaran dan kebersihan dari putaran udara di kabin.

Menunjang fitur keselamatan, selain hill start asisst (HSA), hill descent control (HDC), electronic parking brake, dan tire pressure monitoring system (TPMS), MG ZS juga kini memiliki kamera 360 derajat untuk memantau area sekelilingnya.

Dengan banderol mulai dari Rp 269,8 juga, MG ZS facelift cukup bersaing dengan SUV murah Toyota, yakni Raize GR CVT Two Tone yang dipasarkan Rp 261 juta.

Sementara bila dibandingkan dengan MG ZS Magnify yang jadi varian teratas, masih lebih murah Raize GR CVT TSS Two Tone yang dipasarkan Rp 281,2 juta.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/09/16/162100715/harga-mg-zs-facelift-senggol-toyota-raize-gr-sport

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke