Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jokowi Mau Ajak Komunitas Motor Modif "Touring"

Bogor, KOMPAS.com – Presiden Joko Widodo resmi punya motor modifikasi chopper karya anak bangsa, dan sudah dijajal lansung di Istana Bogor. Tak berhenti sampai situ, orang nomor satu Indonesia itu juga  bakal mengajak biker motor custom untuk touring.

Ini seperti disampaikan langsung oleh Heret Frasthio, Founder Elders Garage yang motornya dibeli seusai pertemuan eksklusif dengan Presiden, Sabtu (20/1/2018). Rencananya medan yang akan dipilih adalah Kalimantan.

“Jadi ketika ketemu tadi, beliau menyampaikan kalau ada pembukaan jalan di Kalimantan. Dirinya mengaku ngin menggnakan motor ini, dan kalau mengundang komunitas, untuk bersama-sama bisa ikut,” ujar Heret kepada KompasOtomotif.

Heret menambahkan, kalau jumlah motor custom yang diperkirakan bakal ikut riding bersama Presiden sekitar 30 motor. Pihak kepresidenan disebut akan menghubungi Heret kembali, tiga bulan sebelum acara.

“Saya inginnnya ada perwakilan motor custom dari setiap daerah di Indonesia biar mereka mendapat pengalaman yang sama. Terkait koordinasi, saya posisinya saat ini masih menunggu kabar dari pihak kepresidenan,” ujar Heret.

“Memang saya sendiri inginnya semua jenis sepeda motor bisa ikut. Namun, karena saat ini spiritnya untuk meningkatkan industri motor custom, jadi kali ini nampaknya akan diisi oleh motor custom modifikasi semua,” ujar Heret.

https://otomotif.kompas.com/read/2018/01/20/180200315/jokowi-mau-ajak-komunitas-motor-modif-touring-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke