Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Suzuki Ertiga Diskon Rp30 Juta

Jakarta, KompasOtomotif - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tengah memberikan diskon menggiurkan buat andalannya, Ertiga. Potongan harga kabarnya terkait dengan rencana peluncuran model terbaru low multi purpose vehicle (LMPV) itu di pasar.

Sejumlah tenaga penjualan Suzuki di wilayah Jakarta Timur dan Depok menyebutkan besaran diskon Ertiga mencapai Rp 30 juta. Diskon ini berlaku untuk semua tipe Ertiga, baik transmisi manual maupun otomatis.

"Semua tipe Ertiga diskon Rp 30 juta. Tapi hanya berlaku selama November," kata salah seorang wiraniaga yang enggan disebutkan namanya kepada KompasOtomotif, Rabu (22/11/2017).

Ertiga sebelumnya dibanderol pada kisaran Rp 186 juta-Rp 215 juta. Pengenaan diskon pada harga Ertiga turut berpengaruh ke pembayaran secara kredit. Uang muka yang dikenakan bahkan hanya sekitar Rp 8 juta-Rp 11 juta.

Data dari tenaga penjulan menyebutkan uang muka untuk Ertiga GL Manual hanya Rp 8,6juta. Uang muka ini berlaku untuk tenor selama lima tahun dengan cicilan Rp 4,6 juta per bulan.

Sedangkan uang muka untuk Ertiga GL Matic hanya Rp 11,4 juta. Uang muka ini berlaku untuk tenor selama lima tahun dengan cicilan Rp 4,9 juta per bulan.

Calon pembeli yang tertarik bisa langsung datang ke semua cabang diler Suzuki dengan membawa KTP, KK, rekening tabungan, NPWP, dan slip gaji. Dengan dokumen inilah nantinya calon pembeli akan dinilai layak atau tidaknya mendapatkan kredit.

https://otomotif.kompas.com/read/2017/11/22/142559615/suzuki-ertiga-diskon-rp30-juta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke