Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jusuf Kalla Resmikan IIMS 2016

Kompas.com - 07/04/2016, 10:31 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) resmi dibuka, Kamis (7/4/2016. Berlokasi di tempat yang sama dengan tahun lalu, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pesta otomotif ini akan dilaksanakan selama 10 hari, 7-17 Maret 2016.

Acara diresmikan oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla, didampingi Menteri Perindustrian Saleh Husin, CEO Kompas Gramedia Lilik Oetama dan Kakorlantas Polri Condro Kirono. Seremoni pembukaan juga dihadiri para pejabat Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) peserta pameran.

Masih mengusung tema besar The Essence of Motor Show, IIMS 2016 menampilkan rama elemen dan budaya otomotif.

Pada sambutannya, Wakil Presiden mengapresiasi diadakannya pameran otomotif, yang bisa menggairahkan industri otomotif tanah air. Dirinya mengharap, acara ini bisa memfasilitasi para masyarakat untuk membeli kendaraan sesuai keinginan mereka.

"Sekali lagi saya katakan, dalam pameran ini, nantinya konsumen akan memiliki pilihan dalam menentukan kendaraan, seperti dari teknologi, harga, dan style, pilihan servis yang baik," ujar Jusuf Kalla, Kami (7/4/2016).

Jusuf Kalla melanjutkan, tahun ini diharapkan pertumbuhan ekonomi meningkat, yang berujung pada tumbuhnya industri otomotif. Ditambah lagi dengan pembangunan infrastruktur yang baik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com