Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seperti Ini Interior Toyota “All New” Fortuner

Kompas.com - 31/12/2015, 08:22 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif
– Setelah mengupas ubahan eksteriornya, kini giliran membahas interior All New Fortuner. Dibandingkan dengan model sebelumnya, Sport Utility Vehicle (SUV) menengah ini jauh lebih komplet dan modern.

Pada brosur yang tersebar di internet, bisa diketahui kalau interior All New Fortuner ini dilengkapi dengan Layar Informasi Multi-fungsi Digital tipe TFT, lampu kabin bernuansa lounge, Drive Mode (Eco Mode dan Power Mode), Rear Auto AC, Power Seat, dan Paddle Shift (sepertinya varian tertinggi). Setir juga sudah tersedia tombol oengatur audio (steering switch control).

Bergerak ke fitur hiburan, All New Fortuner ini sudah dilengkapi dengan head unit layar sentuh delapan inci. Tersedia fitur Bluetooth, Toyota Move, internet, Voice Command, Miracast, HDMI, hingga air gesture.

Desain kabinnya sangat kental dengan nuansa elegan dan bentuk dasbornya lebih modern. Terdapat juga fitur Smart Start Stop Engine, Premium LED Illumination Lamp, dan Power Window All Auto Up & Down dengan Jam Protection. Risiko terjepit kaca jadi minimalis.

All New Fortuner tipe SRZ dan G tersedia fitur Advanced Meter Combination with 4,2 inci TFT MID. Tipe VRZ menggunakan Leather Seat sedangkan SRZ Elegan Fabric Seat.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com