Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita Kini Punya Opsi Ojek Khusus "Ladyjek"

Kompas.com - 05/10/2015, 17:02 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif — Salah satu kendala layanan ojek berbasis aplikasi ponsel yang kini sedang menjamur yaitu kurang diminati konsumen wanita. Merasa kurang yakin karena cap jelek pengojek pria, canggung jadi boncenger, atau ragu bersentuhan dengan pria tidak dikenal bisa jadi ragam alasan para wanita. Namun, jangan khawatir. Sebab, sebentar lagi ada layanan ojek wanita yang khusus melayani wanita.

Layanan seperti GoJek, BluJek, dan GrabBike itu disebut LadyJek. “Ladyjek menyediakan layanan jasa transportasi ojek dengan pengendara wanita khusus untuk penumpang wanita. Keamanan adalah prioritas kami karena wanita harus saling melindungi,” demikian deskripsi Ladyjek seperti tertulis dalam situs resmi ladyjek.com.

Ladyjek.com Ladyjek, layanan ojek berbasis "online". Layanan ini khusus menyediakan ojek wanita untuk melayani konsumen wanita.
Dari kabar yang beredar, layanan Ladyjek berikut aplikasinya yang bisa diunggah untuk ponsel akan dirilis pada 8 Oktober 2015 di Jakarta. Hingga saat ini dikatakan 200 ojek Ladyjek sudah siap beredar.

Wanita dibonceng wanita bisa jadi konsep menarik, sekaligus sebagai unsur pembeda utama dibanding layanan ojek online lainnya. Di jalanan, Ladyjek mempunyai ciri khas tampil girly dengan seragam berwarna merah muda. Satu hal yang bikin penasaran, apakah operasi Ladyjek bakal “bergesekan” dengan ojek “mangkal” seperti dialami ojek berseragam warna lain?

Menggunakan jasa ojek kini makin mudah, cuma utak-atik ponsel maka alat transportasi “anti-macet” berupa sepeda motor plus ojek datang menjemput di lokasi. Perusahaan layanan pun berpacu memberikan kualitas terbaik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com