Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

33 Unit BMW Laku Setiap Hari di Pameran Otomotif

Kompas.com - 03/09/2015, 07:09 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Sepanjang 11 hari pameran di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, 33 unit BMW laku setiap hari. Angka itu hasil rata-rata total penjualan BMW Indonesia yang mencapai 330 unit selama GIIAS digelar pada 20 – Agustus 2015.

Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia dalam keterangan resminya, Rabu (2/9/2015), mengungkap, hasil itu tergolong memuaskan. “Kesuksesan ini erat kaitannya dengan rangkaian kendaraan BMW yang hadir dengan teknologi dan desain terdepan, kekuatan brand BMW, strategi pemasaran yang inovatif dan pastinya dukungan para mitra diler yang memiliki komitmen tinggi, serta karyawan BMW Group Indonesia yang berbakat dan profesional,” kata Karen.

Donny Apriliananda/KompasOtomotif All-New BMW Seri 3
BMW punya dunia sendiri di GIIAS, sebab posisi stan berada di ruangan terpisah dari merek-merek lain. Meski begitu, ini jadi kesempatan khusus karena 15 mobil yang ditampilkan, termasuk sedan, MPV, SUV, dan model performa M, bisa tampil lebih elegan. Stan BMW bahkan mendapat gelar terfavorit versi pengunjung.

BMW menjelaskan, porsi penjualan tertinggi dikontribusikan Seri 3, Seri 5, dan X5. Model baru MPV berkapasitas 7-penumpang, Seri 2 Gran Tourer, juga dikatakan mendapat respons sangat positif dari pengunjung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com