Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Nih", Harga Resmi Yamaha MT-25 yang Bocor di PRJ

Kompas.com - 30/05/2015, 10:17 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Harga model baru Yamaha MT-25 diketahui telah bocor lewat brosur diler di booth Yamaha di Jakarta Fair Kemayoran 2015, Jakarta (29/5/2015). Model sport naked ini dilego Rp 45 juta, lebih murah Rp 8 juta dari model fairing R25.

Bukan hanya harga, dalam brosur yang sama juga diterangkan estimasi cicilan dengan berbagai macam pilihan downpayment mulai dari Rp 9 juta – Rp 10,25 juta. Interval kredit dibuatkan 10, 16, 22, 28, dan 34 bulan.

Salah satu wiraniaga di booth menerangkan stok MT-25 masih belum tersedia hingga saat ini, setiap pesanan yang masuk saat JFK 2015 hanya akan dicatat di daftar tunggu. “Kira-kira barangnya baru ada Juni,” jelas wiraniaga tersebut.

captured from Youtube Sekilas tampang Yamaha MT-25 dipenggal dari scene video yang diunggah di YouTube.

Yamaha Indonesia Moto Manufacturing (YIMM) tidak mengiyakan tapi juga tidak menampik soal keterangan harga MT-25 Rp 45 juta. Asisten Manager Pemasaran YIMM M. Masykur mengatakan “kebocoran” itu bisa jadi bagian dari penjualan di lapangan, sebab harga resmi sudah diinfokan ke diler-diler.

“Kalau official dari saya nunggu tanggal 6 Juni,” kata Masykur kepada KompasOtomotif, Sabtu (30/5/2015).

Dari keterangan itu kemungkinan besar MT-25 akan meluncur pada pekan pertama Juni. Bila benar tanggal peluncurannya unik, karena menjadi angka 6 ganda, tanggal 6 di bulan ke-6.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com