Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Masih Tutup Info Soal HR-V 7 Penumpang

Kompas.com - 24/04/2015, 09:49 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - Kesuksesan Honda HR-V dalam merambah pasar SUV kompak di Indonesia, memunculkan rumor bahwa Honda Prospect Motor (HPM) sedang menyiapkan HR-V berkapasitas 5+2 penumpang.

HR-V sendiri ditawarkan dengan pilihan dua model mesin, 1,5 liter dan 1,8 liter. Dua model tersebut hanya memiliki konfigurasi lima penumpang dengan ruang kargo di bagian belakang yang cukup luas.

Lalu, apakah ada kemungkinan jika HPM akan menyiapkan HR-V 5+2 sekaligus memanfaatkan momentum penjualan yang HR-V yang sedang tinggi saat ini? Jonfis Fandy  Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor (HPM), hanya tersenyum dan menjawab singkat terkait rumor tersebut.

"HR-V 5+2? Adalah itu, belum bisa kami informasikan sekarang. Pastinya, saat ini Honda sedang fokus dengan HR-V yang ada saat ini, dan kebetulan penjualannya juga sedang naik," jelas Jonfis menjawab pertanyaan KompasOtomotif, usai menerima penghargaan HR-V sebagai Car of the Year Otomotif Award 2015, Kamis (24/4/2015).

Jonfis melanjutkan, untuk tahun ini ada beberapa model minor change yang akan diperkenalkan Honda. Tapi masih belum bisa dibeberkan model apa saja yang akan mendapat sentuhan perubahan terbaru itu. "Ada beberapa, lihat saja apa model kami yang belum mendapat ubahan," tutup Jonfis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com