Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kaca Film Asal AS Ini Dibanderol Rp 2 Jutaan

Kompas.com - 13/02/2015, 15:29 WIB
Tangerang Selatan, KompasOtomotif – Johnson Window Films sebagai produsen kaca film yang berada di bawah CV. Agni Sentral Motor, menawarkan produk terbarunya InsulatIR, buat konsumen Indonesia.

Kaca film InsulatIR hadir dengan kombinasi material Nano Ceramic dengan Tin (Titanium Nitride) dan telah melakukan uji coba di Lawrence Berkeley Lab’s Optics/Window 6 di Amerika Serikat. InsultatIR disebutkan telah memenuhi standart kualitas dari ASTM, ANSI, NFRC, EWFA, IWFA, SEMA dan Skin Cancer Foundation.

Ada beberapa tipe produk InsulatIR yang ditawarkan, antara lain IR20, IR35, IR45, IR75, dan IR85. Tngkat cahaya masuk atau VLT sebesar 17 persen, 33 persen, 43 persen, 77 persen dan 83 persen dengan tingkat tolak infra merah yang baik.

“Dengan kualitas produk yang ada maka Johnson Window Films dapat lebih dipercaya oleh konsumen di pasar kaca film Indonesia,” ujar Yogi Aditya, National Sales Manager CV. Agni Sentral Motor dalam keterangan persnya, Jumat (13/2/2015).

Kaca film asal Amerika ini dibanderol Rp 2,9 juta untuk mobil low MPV seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia atau Honda Mobilio dan sekelasnya. Sedangkan untuk kelas SUV seperti Toyota Fortuner atau Mitsubishi Pajero Sport ditawarkan Rp 3,4 juta. Untuk kelas sedan seperti Honda Civic atau Toyota Altis dilepas Rp 3 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com