Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siap-siap Yaris Show Off Kembali DIgelar

Kompas.com - 18/11/2014, 19:00 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menantang adu kreativitas anak muda dalam acara tahunan Yaris Show Off yang memasuki musim ke delapan. Kehadiran All New Toyota Yaris, membuat antusiasme konsumen terhadap Yaris Show Off meningkat.

Event Yaris Show Off kali ini akan mengunjungi Jakarta, Yogyakarta, Surabaya dan akan berakhir di Bandung untuk Final Battle. Final digelar pada 16 – 22 Maret 2015 dengan memperebutkan mahkota King of YSO dengan hadiah utama satu unit All New Yaris.

Tema Yaris Show Off 2015 kali ini adalah “Fun, Sporty and High Tech”. Diharapkan para peserta mampu menampilkan konsep modifikasi bergaya sporty yang kreatif tapi tetap pada jalur estetika dan fungsionalitas. Sehingga Yaris ditampilkan sebagai kendaraan anak muda yang lebih stylish, kreatif, dinamis namun tetap memenuhi aspek keamanan.

“Melanjutkan komitmen Toyota terhadap kreatifitas anak-anak muda di Indonesia, PT Toyota-Astra Motor kembali hadirkan Yaris Show Off. Ajang kreatifitas modifikasi ini pun hadir berkat animo positif masyarakat terhadap All New Yaris,” sambut Marketing Director PT TAM, Rahmat Samulo dalam siaran persnya, Selasa (18/11/2014).

Proses seleksi Yaris Show Off 2015 akan dimulai pada 18 November 2014 hingga 2 Desember 2014. Penilaian ajang Yaris Show Off kali ini akan mencakup eksterior, multimedia, gadget dan audio, interior, mesin dan kaki-kaki.

Ada 15 kategori yang akan dilombakan yakni Excellent Audio Cosmetic, Excellent Wheel, Excellent In-Car-Entertainment, Excellent Suspension, Excellent Braking System, Excellent Performance, Excellent Engine Dress-Up, Excellent NA Setup, Excellent Force Induction Setup, Excellent Body Art, Excellent Custom Body Kit, Excellent Exterior Detail, Excellent Airbrush, Excellent High-Tech in Car Gadgets dan Excellent Interior Theme.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com