Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

”Kepala Stylish” untuk Byson, CB150, dan V-ixion

Kompas.com - 12/05/2014, 10:30 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Buat yang ingin meremajakan penampilan sepeda motor sport, paling tidak gantilah ”kepalanya” dulu. Begitu ungkapan yang biasa dipakai modifikator untuk memasang aksesori pendongkrak penampilan. Balu Otowork (BO) yang bermarkas di Yogyakarta menyiapkan sejumlah ”kepala” baru untuk sepeda motor sport yang laris di pasaran seperti Honda CB150R Streetfire, Yamaha Byson dan V-ixion.

Batok lampu baru dengan model yang lebih stylish bahkan mungkin atraktif siap dipasangkan dengan metode plug and play. Tinggal copot cover yang lama, lalu digantikan dengan cover baru terbuat dari bahan fiber glass. ”Lampu aslinya tetap dipakai, jadi ini cuma covernya,” ujar Sutri Amboro, staf Balu Otowork, ketika ditemui di Otobursa, (10/5/2014).

Saat ini, BO hanya menyediakan untuk tiga model tersebut, termasuk V-ixion lama atau baru (lightning). Untuk Yamaha Scorpio, Honda Tiger, dan Suzuki Thunder masih dalam tahap pengerjaan dengan mencari cetakannya.

Jika berniat memboyongnya, cuma sediakan Rp 350-400 ribu, Anda akan mendapatkan ”kepala” baru yang lebih stylish. Model belum bisa dipesan, hanya sesuai stok yang ada di BO. Pemesanan bisa dilakukan dengan mengunjungi website baluotowork.com, atau menghubungi 08562921254, atau add pin BB 2B078D15.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com