Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Hari Meluncur, Yamaha GT125 Eagle Eye Laku 2.171 Unit

Kompas.com - 09/01/2014, 19:45 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif — Hanya dalam dua hari sejak diluncurkan pada Selasa (7/1/2014) kemarin, Yamaha GT125 Eagle Eye sudah terjual 2.171 unit. Informasi diperoleh KompasOtomotif  berdasarkan rilis dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Hasil tersebut diperoleh hanya dengan memajang skutik tersebut di berbagai dealer daerah di Indonesia sejak Desember 2013. Dikatakan, pada bulan lalu, Yamaha sudah memproduksi 2.000-an GT125 Eagle Eye dan langsung diterima pasar.

”Ini adalah tanda keberhasilan Yamaha menciptakan skutik terbaru yang bisa memenuhi kebutuhan konsumen. Apalagi ini adalah varian tertinggi matik Yamaha dan raja GT-Series (di antara Soul GT dan Mio GT). Kami optimis skutik dapat memenuhi target penjualan,” ujar Eko Prabowo, GM Promotion & Community Development YIMM.

Sebelum diluncurkan, dealer Yamaha di Bali sudah memperoleh pesanan 500-an unit kendati sosoknya belum dirilis secara resmi. GT125 Eagle Eye dijual YIMM dengan tiga warna pilihan: hitam, putih, dan ungu, dengan harga Rp 15,9 juta on-the road di Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com